Brilio.net - Usia bukanlah penghalang seseorang untuk terus berkarya. Ungkapan ini berhasil dibuktikan oleh deretan seleb pria Tanah Air. Meskipun sudah menginjak usia setengah abad, namun kiprah mereka di dunia hiburan masih terus melejit. Para seleb senior ini masih sering tampil di hadapan penggemar sebagai pemain peran dan pemusik.

Tak hanya itu saja, paras mereka juga dinilai masih tetap ganteng dan nggak kalah dengan seleb muda lainnya. Pesona dan gaya hidupnya juga masih saja terus menjadi perhatian publik. Sehingga membuat penggemar dan masyarakat masih kagum dan menaruh perhatian kepada mereka.

Deretan seleb ganteng ini masih enerjik dan banyak yang tak menyangka kalau usia mereka sudah menginjak 50 tahun. Tak jarang kaum hawa masih banyak yang kelepek-kelepek dengan pesona mereka. Pasalnya kebanyakan orang di usia itu lebih memilih untuk pensiun dan menghabiskan masa tua bersama orang yang dicintai.

Hingga kini, seleb ganteng ini masih terus produktif dan semakin tampil berkharisma. Siapa saja seleb ganteng tersebut? Langsung simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/6).

1. Adjie Pangestu.

seleb ganteng 50 tahun berkharisma kapanlagi
foto: Instagram/@adjiepangestu

Di usianya yang tahun ini menginjak ke-50, Adjie Pangestu masih piawai membawa berbagai peran di sinetron Indonesia. Gaya dan penampilannya kehidupan sehari-hari juga bak anak muda. Apalagi setelah ia menikahi wanita muda, Novita Petria pada 2017 lalu.


2. Thomas Djorghi.

seleb ganteng 50 tahun berkharisma kapanlagi
foto: Instagram/@thomasdjorghi

Pesona Thomas Djorghi memang nggak pernah lekang oleh waktu. Penyanyi, aktor, sekaligus model ini tak terlihat kalau ia sudah akan beranjak setengah abad di tahun ini. Apalagi sampai sekarang Thomas diketahui masih betah melajang, membuat kaum hawa tambah jatuh hati padanya.


3. Ari Wibowo.

seleb ganteng 50 tahun berkharisma kapanlagi
foto: Instagram/@ariwibowo_official

Sebentar lagi Ari Wibowo akan memasuki usia ke-49 di tahun ini. Pria keturunan Berlin, Jerman ini masih tetap menawan meski di usianya ini. Ayah dari dua anak ini masih terus eksis di depan layar kaca.


4. Adam Jordan.

seleb ganteng 50 tahun berkharisma kapanlagi
foto: kapanlagi

Adam Jordan memiliki tahun lahir sama dengan Ari Wibowo, yaitu 1970. Meskipun sudah akan menginjak 49 tahun, karier Adam Jordan masih terbilang cemerlang di dunia hiburan. Dirinya masih disibukkan dengan syuting sinetron stripping.


5. Ferry Salim.

seleb ganteng 50 tahun berkharisma kapanlagi
foto: kapanlagi

Ferry Salim yang pernah bermain lebih dari 60 judul sinetron ini mewariskan bakat seninya kepada sang anak. Meskipun sudah jarang berakting, namun pria 52 tahun ini masih sering menjadi sorotan publik.


6. Dewa Budjana.

seleb ganteng 50 tahun berkharisma kapanlagi
foto: Instagram/@dewabudjana

Salah satu pentolan grup musik Gigi ini masih terus berkarya di usia 55 tahun ini. Suami dari Putu Borawati masih kerap tampil di berbagai ajang musik bergengsi. Penampilannya dinilai semakin tua semakin berkharisma dan penuh enerjik.


7. Addie MS.

seleb ganteng 50 tahun berkharisma kapanlagi
foto: Instagram/@addiems999

Mungkin tak ada yang menyangka kalau Addie MS sudah berusia 59 tahun. Pemilik nama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja ini masih memiliki karier yang cemerlang di dunia musik. Hingga kini ia masih memegang tampuk konduktor orkestra. Tak jarang juga ayah dari Kevin Aprilio tampil di ajang musik dan di TV.