Brilio.net - Hadiah menjadi pemberian spesial bagi banyak orang. Meski sederhana, pemberian hadiah merupakan wujud ungkapan kasih sayang. Terlebih, jika hadiah tersebut diberikan bertepatan dengan perayaan ulang tahun.

Perasaan bahagia itu juga turut dirasakan oleh Ashanty. Melalui unggahan video di YouTube, istri Anang Hermansyah itu mengaku terharu mendapatkan hadiah dari karyawan. Uniknya, beberapa kado tersebut tampak begitu sederhana karena dibungkus dengan koran.

Namun, perasaan haru bahagia itu tak hanya dirasakan Ashanty saja. Beberapa seleb lain pun juga pernah menerima hadiah spesial dari karyawannya. Mulai dari pemberian unik sampai dengan barang bernilai mewah mereka terima.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, seleb yang dapat kado dari karyawan pada Rabu (10/11).

1. Merayakan ulang tahun bersamaan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapatkan banyak hadiah dari orang terdekatnya termasuk para karyawan. Dibungkus kertas kado berwajah Nagita dan Raffi, keduanya mendapatkan kaos, topi, hingga lukisan gambar Raffi.

seleb dapat kado ultah dari karyawan © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

2. Tak hanya mendapatkan kejutan dari Paula Verhoeven, Baim Wong juga mendapatkan kado dari para karyawan. Berbeda dari yang lain, karyawannya memberikan handuk, obat sakit kepala, dan madu untuk kesehatan.

seleb dapat kado ultah dari karyawan © YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

3. Hal serupa juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Di ulang tahunnya yang ke-23, istri dari Atta Halilintar ini mendapatkan kado tak terduga dari karyawannya. Ia mendapatkan kado lingerie dari tim AH.

seleb dapat kado ultah dari karyawan © YouTube

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

4. Lain halnya dengan Ruben Onsu. Di ulang tahunnya yang ke 37 tahun, Ruben dapat kado unik dari karyawannya. Ada yang memberikan hoodie dengan logo mirip salah satu brand terkenal. Tapi bukan Gucci melainkan Cuci Gudang. Juga alat DJ dalam bentuk keset.

seleb dapat kado ultah dari karyawan © YouTube

foto: YouTube/The Onsu Family

5. Di momen ulang tahun Ria Ricis, ia tampak bahagia mendapatkan kejutan dan berbagai kado dari para karyawannya. Selain mendapat ember warna pink, Ria Ricis terkejut diberikan air fryer tempat penggorengan tanpa minyak.

seleb dapat kado ultah dari karyawan © YouTube

foto: YouTube/Ricis Official

6. Agar semakin semangat berolahraga, Natasha Wilona mendapatkan kado berupa baju olahraga dan skipping dari para karyawannya. Kado tersebut didapatkan saat Natasha Wilona ulang tahun yang ke-22.

seleb dapat kado ultah dari karyawan © YouTube

foto: YouTube/Natasha Wilona

7. Berbeda dengan Ashanty, di momen ulang tahunnya yang ke-37 pada 4 November lalu ia mendapatkan kado spesial dari para karyawannya. Uniknya, heels dari brand Fendi tersebut hanya dibungkus kertas koran.

seleb dapat kado ultah dari karyawan © YouTube

foto: Youtube/The Hermansyah A6