Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau jerawatan merupakan salah satu permasalahkan kulit yang cukup dikhawatirkan, khususnya bagi perempuan. Nggak sedikit juga lho, yang jadi merasa tak percaya diri karena adanya jerawat di wajah. Nggak salah kalau banyak perempuan yang rutin melakukan perawatan kecantikan biar nggak jerawatan.

Sama seperti perempuan lainnya, para seleb cantik ini juga mengalami yang namanya jerawatan lho. Meski begitu, para seleb ini tetap percaya diri tampil dengan wajah jerawatan. Mereka bahkan nggak segan memamerkan kondisi wajahnya tersebut.

Unggahan para seleb tersebut juga mengajak perempuan untuk tetap percaya diri meski lagi jerawatan. Bagi mereka, jerawat adalah hal normal yang wajar dialami semua orang. Tak sedikit juga yang mengkampanyekan soal 'self love' lewat foto jerawat.

Mereka juga membuktikan kalau wajah yang lagi jerawatan nggak melunturkan pesona mereka. Tetap cantik. Penasaran kan, siapa saja seleb yang nggak segan pamer wajah jerawatan?

Yuk, intip potret tujuh seleb cantik yang tetap memesona meski berjerawat, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/4).


1. Biasa tampil mulus tanpa cela, potret Raisa Andriana pas lagi jerawatan ini tetap memesona kok.

foto: Instagram/@raisa6690



2. Meski lagi jerawatan parah, namun Shandy Aulia tetap happy. Wajah polos tanpa makeup-nya tetap memesona.

foto: Instagram/@shandyaulia



3. Enno Lerian juga nggak lepas dari yang namanya jerawatan. Meski begitu, doi tetap percaya diri mengunggah potret naturalnya.

foto: Instagram/@ennolerian_



2 dari 2 halaman


4. Tatjana Saphira bahkan nggak segan menjalani pemotretan yang memperlihatkan bekas jerawat dan jerawat di wajahnya untuk campaign self love.

foto: Instagram/@tatjanasaphira



5. Kesha Ratuliu juga nggak segan mengunggah potret wajahnya yang lagi berjerawat nih. Meski begitu, dia tetap cantik ya?

foto: Instagram/@kesharatuliu05



6. Tanpa makeup dan lagi timbul jerawat, potret natural Selena Gomez ini tetap memesona.

foto: Instagram/@selenagomez



7. Dua Lipa pun nggak lepas dari yang namanya jerawat. Meski begitu, Dua Lipa tetap percaya diri memperlihatkan wajahnya yang penuh obat jerawat.

foto: Instagram/@dualipa