Brilio.net - Dukungan suami dalam masa kehamilan begitu penting bagi kesehatan ibu dan anak. Rasa cinta dan kehangatan dari suami mampu menghindarkan stres atau perubahan hormon yang dialami sang istri. Namun hal berbeda dialami oleh sederet selebriti Tanah Air.

Sederet wanita cantik ini justru memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangga dengan suami. Mereka memutuskan untuk bercerai dengan suami saat mengandung buah hati. Ketegaran atas keputusan berpisah dengan sang suami begitu terlihat dari seleb wanita. Mereka mencoba untuk berpikiran positif agar janin yang dikandungnya tetap sehat.

Usai bercerai, mereka harus melalui proses persalinan tanpa sosok ayah atau suaminya. Proses persalinan dapat dilalui dengan lancar. Pengalaman tersebut menjadi bukti begitu kuat perjuangan wanita dalam melahirkan dan membesarkan buah hati. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (27/4), berikut 8 seleb yang melahirkan usai bercerai dengan suami.

1. Georgia Aisyah

lahir usai cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ georgiaisyah


Mantan istri dari Aldi Taher, Georgia Aisyah melahirkan buah hati keduanya usai bercerai. Meski tak terikat pernikahan, Aldi Taher ikut mendampingi Georgia saat proses persalinan. Buah hati kedua Aldi Taher dan Georgia Aisyah ini diberi nama Geraldi Muhammad Aldiansyah.

2. Ayu Ting Ting

lahir usai cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92


Pernikahan yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Enji berakhir pada perceraian. Kejadian tersebut terjadi saat pelantun tembang 'Sambalado' ini mengandung buah hatinya, Bilqis.

3. Cathy Sharon

lahir usai cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cathysharon

 
Pengalaman senada juga dirasakan oleh Cathy Sharon. Saat hamil anak kedua, Cathy Sharon bercerai dengan suaminya. Mahligai rumah tangga yang dijalin sejak 2012 pun kandas di tengah jalan.

4. Risty Tagor

lahir usai cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor


Saat hamil anak kedua, Risty Tagor memutuskan untuk bercerai dengan Stuart Collin. Usia pernikahan yang terbilang seumur jagung ini pun berakhir dengan perpisahan.

5. Okie Agustina

lahir usai cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina.gdc13

 
Sebelum menikah dengan pesebakbola Gunawan Dwi Cahyo, Okie menceraikan suaminya Pasha Ungu. Saat bercerai, wanita berhijab ini sedang mengandung buah cintanya dengan Pasha.

6. Nikita Mirzani

lahir usai cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


Rumah Tangga Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra tak berjalan baik. Janji suci yang terikat di antara keduanya berakhir di meja persidangan. Mereka bercerai saat Nikita tengah berbadan dua.

7. Ussy Sulistiawati

lahir usai cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama


Saat hamil lima bulan, Ussy Sulistiawati bercerai dengan mantan suaminya yang bernama Yusuf Sugianto. Keputusan tersebut menjadi keputusan terbaik bagi Ussy dan Yusuf kala itu.