Brilio.net - Perjalanan cinta para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Termasuk kisah cinta deretan selebriti yang jatuh ke pelukan pria asing ini. Bukan pria bule atau Arab, para selebriti ini justru kepincut dengan pesona pria keturunan Jepang.

Perbedaan budaya dan bahasa yang ada pun nggak jadi masalah bagi kisah cinta mereka. Buktinya, hubungan yang terjalin antara selebriti dan pasangannya ini bermuara hingga pernikahan. Bahtera rumah tangga mereka pun selalu menarik perhatian publik.

Menikah dengan pria Jepang, tak sedikit para selebriti yang memilih untuk mundur dari dunia hiburan demi fokus mengurus keluarga. Namun banyak juga yang masih eksis di dunia hiburan dan menetap di Indonesia. Penasaran kan, siapa saja seleb cantik yang jatuh ke pelukan pria Jepang?

Yuk, langsung simak tujuh seleb cantik yang kepincut pesona pria Jepang, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/1).


1. Lastmi AFI.

foto: Instagram/@dewi_latsmi



Tak lagi terdengar namanya setelah mengikuti AFI musim pertama, Lastmi ternyata kini sudah berkeluarga dan memiliki tiga orang anak. Lastmi menikah dengan seorang pria Jepang bernama Miyakawa Katsutoshi yang berprofesi sebagai seorang diplomat. Bahtera rumah tangganya pun kini tampak harmonis dan bahagia.


2. Arina Mocca.

foto: Instagram/@ephiania



Vokalis band Mocca, Arina juga dibuat jatuh hati dengan pesona pria Jepang. Perempuan asal Bandung ini resmi dipersunting Hiroaki Kato, musisi Jepang yang juga berkarier di Indonesia pada 22 Februari 2019 lalu.

Pertemuan Arina dan Hiroaki pertama kali terjadi pada 11 tahun lalu. Saat itu, Hiroaki merupakan penggemar berat Mocca.


3. Fitri Ayu.

foto: Instagram/@fitriayuu



Pemeran Yuli dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Fitri Ayu juga kepincut dengan pesona pria keturunan Jepang. Fitri Ayu resmi menikah dengan pria berdarah Jepang bernama Kenji Hamada pada Oktober 2017.  

Pernikahan yang memasuki tahun ketiga tersebut semakin bahagia dengan kehadiran seorang putra bernama Kouichi Kamayel Hasim.


4. Rica Leyona eks JKT48.

foto: Instagram/@ric_kn19



Setelah mengundurkan diri dari JKT48 pada 2014 lalu, Rica Leyona menghebohkan penggemar dengan kabar pernikahannya. Rica menikah dengan seorang pria Jepang yang merupakan penggemarnya sendiri pada 2016 lalu.

Setelah menikah, Rica kemudian mengikuti sang suami untuk menetap di Jepang. Pernikahannya pun sudah dikaruniai seorang putri bernama Ayuka.

2 dari 2 halaman




5. Diasta Priswarini eks JKT48.

foto: Instagram/@diastaprs



Satu lagi nih mantan member JKT48 yang dipersunting pria Jepang. Dia adalah Diasti Priswarini yang resmi menikah dengan Akira Kimura pada Juli 2019. Pernikahan mereka berlangsung hikmat dengan akad nikah yang mengusung adat Sunda.


6. Syahrini.

foto: Instagram/@princessyahrini



Meski bukan berkewarganegaraan Jepang, namun suami Syahrini, Reino Barack memiliki darah Jepang dari sang ibu. Syahrini dan Reino Barack sendiri resmi menikah pada Februari 2019 lalu di Negeri Matahari Terbit.


7. Luna Maya.

foto: Instagram/@raffinagita1717



Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya kini santer dikabarkan menjalin asmara dengan pria Jepang bernama Ryochin. Meski sempat membantah, namun kabar kedekatan mereka kembali hangat diperbincangkan setelah Luna dan Ryochin terlihat menghabiskan waktu bersama di malam tahun baru. Mereka bahkan menikmati liburan bersama di London, Inggris.