Brilio.net - Foto maternity beberapa tahun belakangan ini menjadi tren bagi para perempuan hamil untuk mengabadikan momen perkembangan kandungannya. Biasanya foto maternity ini dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan ke empat, ke tujuh dan trimester akhir atau sembilan bulan.

Tren foto maternity ini booming setelah banyak para seleb yang melakukan pemotretan tersebut untuk mengabaikan momen kehamilannya. Berbagai macam konsep diusung para selebriti, dari mulai konsep elegan hingga unik dipilih para seleb yang kemudian tak jarang banyak dijadikan inspirasi bagi perempuan hamil lainnya.

Namun, tak semua foto maternity para seleb ini menuai pujian. Banyak juga para seleb yang justru mendulang hujatan dari warganet karena dianggap terlalu seksi dan mengumbar aurat. Para selebriti tak jarang yang melakukan foto maternity dengan memamerkan perutnya yang besar.

Beberapa seleb ini pernah mendulang hujatan dari warganet gara-gara foto maternity mereka yang diunggah ke media sosial. Seperti apa sih foto maternity para seleb ini? Daripada penasaran, yuk lansung simak tujuh seleb yang tuai hujatan gara-gara foto maternity seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/2).

1. Nindy Ayunda.

Seleb foto maternity dihujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda merupakan salah satu seleb yang sering melakukan photoshoot nih, ia juga tak mau melewatkan foto maternity untuk kehamilannya yang kedua pada tahun lalu. Terlihat cantik bak model, Nindy dan sang suami berpose dengan menggunakan busana yang serupa. Foto tersebut menuai banyak hujatan dari warganet yang menilai Nindy terlalu berani dan mengumbar auratnya ke publik.

2. Acha Septriasa.

Seleb foto maternity dihujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@achasinaga

Setali tiga uang dengan Nindy, Acha Septriasa juga tak lepas dari hujatan warganet setelah ia memposting foto maternity dengan menggunakan bikini berwarna hitam dan dipadupadankan auter berwarna merah marun yang memperlihatkan perut besar istri Vicky Kharisma tersebut. Foto tersebut dinilai tak pantas oleh sebagian warganet karena dianggap terlalu terbuka.

3. Nikita Mirzani.

Seleb foto maternity dihujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Meskipun dikenal sebagai salah satu yang kerap tampil seksi dalam berbagai acara dan pemotretan, namun Nikita Mirzani juga tak lepas dari cibiran warganet perihal konsep foto maternitynya yang terlalu terbuka. Nikita tampil topless pada bagian atas yang hanya ditutupi kalung berukuran besar menutupi bagian dadanya.

4. Asha Shara.

Seleb foto maternity dihujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashasyara

Mengusung konsep serba putih, Asha Shara melakukan foto maternity dengan menggunakan kemeja putih yang kancingnya dibuka pada bagian perut. Berpose bersama anak pertamanya yang sedang memeluk perut Asha, foto ini juga tak terhindar dari hujatan para warganet. Sebagian warganet menyebutkan bahwa konsep foto seperti itu dapat memberikan contoh tak baik untuk sang buah hati.

5. Shareena Delon.

Seleb foto maternity dihujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mrssharena

Ratu FTV yang satu ini juga mengabadikan momen kehamilannya saat mengandung Ryshaka pada tahun 2014 lalu. Menggunakan busana minim serba hitam yang menonjolkan bagian perut besarnya, bukannya mendapat pujian, adik ipar Dewi Lestari ini justru tuai hujatan dari warganet karena dianggap terlalu seksi.

6. Mulan Jameela.

Seleb foto maternity dihujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Segala apapun yang berhubungan dengan Mulan Jameela pasti tak lepas dari komentar negatif dari warganet. Tak jarang, rekan sesama selebriti yang memajang foto bersama dengan Mulan harus dibuat kualahan dengan banyaknya warganet yang menyerbu kolom komentarnya. Seperti beberapa waktu lalu, saat Rio Motret memposting foto maternity Mulan Jameela yang memperlihatkan bagian perutnya, unggahan tersebut justru menuai ratusan ribu komentar yang sebagian besar mencibir istri Ahmad Dhani tersebut.

7. Rinni Wulandari.

Seleb foto maternity dihujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w

Rinni Wulandari baru-baru ini melakukan sesi foto maternity untuk usia kandungannya yang sudah memasuki trimester akhir. Dengan mengusung tema serba putih, Rinni dan Jevin Julian menghasilkan foto romantis yang sukses bikin iri para pasangan. Namun ternyata, tak semua warganet memberikan pujian untuk foto maternity jebolan Indonesian Idol itu, Rinni justru harus menuai cibiran dari warganet gara-gara fotonya yang memamerkan perut. Hampir sama dengan para seleb sebelumnya, Rinni dianggap terlalu terbuka dan memamerkan auratnya.