Brilio.net - Melanjutkan ke jenjang pernikahan adalah impian setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara. Sebab, dengan menikah seseorang bisa memiliki keturunan untuk keberlanjutan generasinya. Tetapi nggak bisa dipungkiri jika perkara jodoh tidak bisa ditentukan kapan datangnya.

Biasanya, seseorang akan risau jika di umur yang tak lagi muda belum juga menemukan jodohnya. Hal berbeda justru dirasakan oleh beberapa seleb cantik Bollywood ini.

Meski sudah memasuki umur 40 tahun namun mereka tetap nyaman dengan kehidupannya yang masih lajang. Ada berbagai alasan yang membuat mereka belum menikah, mulai dari kesibukan yang harus dijalani hingga tak menentukan target untuk masalah pasangan hidupnya. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut tujuh selebritis cantik Bollywood yang masih lajang di usia kepala empat, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/7).


1. Sushmita Sen.

foto: Instagram/@sushmitasen47



Wanita India pertama yang memenangkan gelar serta mahkota Miss Universe ini masih nyaman dengan kesendiriannya meski sudah berusia 44 tahun. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Randeep Hooda dan Wasim Akram, tetapi Sushimta belum mengungkapkan keinginannya untuk menikah.


2. Tabu.

foto: Instagram/@tabutiful



Artis yang miliki paras cantik ini diketahui belum tertarik menikah meski beberapa kali terlihat kedekatannya dengan beberapa aktor Bollywood. Diketahui jika, wanita berusia 48 tahun ini masih ingin menikmati masa lajangnya.


3. Nargis Fakhri.

foto: Instagram/@nargisfakhri



Walaupun tersiar kabar dekat dengan Uday Chopra, tetapi Nargis Fakhri dengan tegas belum ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Di usianya yang memasuki 40 tahun, pemain film Rockstar ini masih ingin menjadi wanita mandiri dan fokus mengejar kariernya.

2 dari 2 halaman



4. Tanisha Mukerji.

foto: Instagram/@tanishaamukerji



Adik dari artis Bollywood, Kajol ini juga belum ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Bahkan, wanita 42 tahun ini masih nyaman dengan kesendiriannya. Walaupun sempat menambatkan hatinya pada Armaan Kohli, Tanisha memilih untuk belum mengakhiri dan berstatus lajang.


5. Sakshi Tanwar.

foto: Instagram/@sakshi.tanwar



Meski telah memasuki usia 47 tahun, wanita kelahiran 12 Januari ini mengaku belum menemukan pria yang cocok untuk diajak menikah. Ia pun membantah rumor yang santer terdengar bahwa telah menikah dengan pengusaha kaya. Sakshi memilih untuk mengadopsi anak tanpa status pernikahan.


6. Ekta Kapoor.

foto: Instagram/@ektarkapoor



Artis cantik, Ekta Kapoor juga belum menikah di usianya yang ke-43 tahun. Ia tidak ingin gegabah untuk melanjutkan kisah cintanya ke jenjang pernikahan. Ekta masih nyaman dengan kesibukannya yang tengah ia jalani kini. Walaupun tak memungkiri jika ia mendambakan sosok anak. Ekta pun memilih untuk mengadopsi tanpa status pernikahan.


7. Ameesha Patel.

foto: Instagram/@ameeshapatel9



Memiliki paras rupawan dan karier yang cemerlang tak membuat Ameeshaha Patel menargetkan menikah. Meski sudah memasuki usia 42 tahun, Ameesha tak mengambil pusing masalah kesendiriannya.

Kisah cintanya dengan produser Vikram Bhatt selama 5 tahun harus berakhir di tengah jalan. Hal ini yang membuat pemeran film Kaho Naa Pyaar masih nyaman dengan kesendiriannya.