Brilio.net - Selebriti seperti aktor, punya bakat menghibur orang lewat penampilannya di layar kaca. Kemampuan tersebut jadi unggulan para selebriti. Namun siapa sangka, bukan hanya akting yang mereka kuasai.

Beberapa seleb khususnya di dunia hiburan Bollywood, ternyata punya bakat seni lainnya. Mereka punya bakat menggambar dan melukis dengan cat air yang warna-warni. Karya mereka pun bahkan bikin melongo, karena terlihat seperti pelukis profesional.

Kamu penasaran siapa saja seleb Bollywood yang punya bakat melukis? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (23/7).

1. Saat masa karantina, Saif Ali Khan banyak menghabiskan waktunya bersama sang anak. Salah satu kegiatan yang dia lakukan adalah melukis di dinding dan kain putih.

seleb punya bakat melukis Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

2. Nggak mau ketinggalan, Mouni Roy juga bersenang-senang dengan anak-anak lewat melukis. Hasil karyanya bagus banget.

seleb punya bakat melukis Berbagai Sumber

foto: Instagram/@imouniroy

3. Putri pertama dari Sridevi ini rupanya punya bakat melukis yang nggak kalah hebat. Saat menghabiskan waktu selama masa karantina, Janhvi Kapoor mencoret-coret kanvasnya dengan warna-warna yang cerah.

seleb punya bakat melukis Berbagai Sumber

foto: Instagram/@janhvikapoor

4. Tahira Kashyap Khurrana, seorang penulis asal India sering memamerkan hasil karya melukisnya di Instagram pribadi. Tersimpan makna di balik lukisannya yang abstrak.

seleb punya bakat melukis Berbagai Sumber

foto: Instagram/@tahirakashyap

5. Bukan cuma hebat saat bermain film saja, lho. Aktor veteran Bollywood ini rupanya bisa menggambar sketsa di sebuah papan besar hanya dengan menggunakan tangan.

seleb punya bakat melukis Berbagai Sumber

foto: Istimewa

6. Cantik, pintar akting, dan menjadi model keren. Alia Bhatt ternyata juga diberkati dengan kemampuan melukis.

seleb punya bakat melukis Berbagai Sumber

foto: Bollyspice.com

7. Model dan aktris cantik Tara Sutaria juga memamerkan bakat melukisnya yang menakjubkan. Dia sesekali mengunggah hasil lukisan di Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The product of finding my old paper and charcoal

A post shared by TARA (@tarasutaria) on