Brilio.net - Kamu tentu sudah biasa melihat variety show di Tanah Air. Acara-acara guyonan para presenter dan artis yang menjadi tamu ini banyak tayang di televisi. Bahkan semakin ke sini tayangan ini kian menjamur. Acara Pesbukers dan Baper menjadi salah satu tayangan variety show yang ada saat ini.

Para presenter di acara variety show ini pun kerjaanya hanya bercanda-canda. Namun siapa sangka, para presenter ini ternyata memiliki rumah yang mewah bak istana. Berikut brilio.net rangkum, Jumat (2/9), tujuh presenter variety show yang ternyata rumahnya mewah bak istana:

1. Raffi Ahmad.

Presenter mewah © 2016 brilio.net

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai presenter di berbagai acara. Tak sedikit yang tertawa dengan guyonan yang kocak meski kadang garing dan tak jelas. Raffi menjadi salah satu presenter yang memiliki rumah mewah di kalangan artis Tanah Air. Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 1.000 meter persegi di kawasan Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan milik Raffi ini, harganya mencapai Rp 17 miliar.

2. Denny Cagur.

Presenter mewah © 2016 brilio.net

Denny Cagur awalnya dikenal sebagai komedian, kini dirinya lebih dikenal sebagai presenter yang juga sering tampil di berbagai acara televisi. Rupanya Denny Cagur belum lama ini menunjukkan rumah barunya yang harganya Rp 15 miliar. Bahkan rumah yang berdiri di atas lahan 1.000 meter persegi ini memiliki kolam renang dan lift di dalamnya.

3. Jessica Iskandar.

Presenter mewah © 2016 brilio.net

Jessica Iskandar juga sekarang kerap tampil sebagai presenter di acara Pesbukers. Meski kadang dalam membawa acara kerap drama, Jessica Iskandar rupanya memiliki rumah mewah di atas lahan seluas 1.158 meter persegi. Rumah seharga Rp 10 miliar itu dilengkapi dengan kolam renang, gazebo dan service area.

4. Zaskia Gotik.

Presenter mewah © 2016 brilio.net

Zaskia Gotik ini tampaknya memang belakangan sering menjadi presenter bersama sekawannya, Ayu Tingting dan Julia Perez. Perempuan yang kini dikenal dengan Goyang Itik ini akhirnya memiliki rumah mewah baru yang berdiri di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, dengan luas tanahnya sekitar 800-900 meter persegi yang harganya ditaksir lebih dari Rp 5 miliar.
 
5. Ruben Onsu.

Presenter mewah © 2016 brilio.net

Rumah Ruben berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Rumah baru presenter acara hiburan ini pun begitu mewah bak istana. Dengan kolam renang di dalamnya dan segala interior terbaru yang tak kalah megah.

6. Indra Bekti.

Presenter mewah © 2016 brilio.net

Sejak menikah dengan Adila Jelita, presenter Indra Bekti kini tinggal bersama di sebuah rumah besar di bilangan Rempoa, Jakarta Selatan. Rumahnya seharga Rp 2 miliar lebih ini pun jadi tempat berkumpul bersama keluarganya.

7. Ayu Dewi.

Presenter mewah © 2016 brilio.net

Ayu Dewi Kusumawati mengawali karirnya sebagai seorang model, pemeran, dan presenter. Kehidupan asmaranya yang sempat bergejolak, kini akhirnya Ayu Dewi telah menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya.