Brilio.net - Sebuah film pendek berjudul Tilik garapan sineas Yogyakarta, Wahyu Agung Prasetyo menjadi perbincangan warganet beberapa hari ini. Film berdurasi 32 menit itu berhasil menyedot perhatian publik, lantaran memiliki dialog yang kuat serta akting para pemainnya yang mumpuni. Tak heran jika kini film tersebut telah diputar 12 juta kali di YouTube.

Film ini berkisah tentang serombongan ibu-ibu kampung yang ingin menjenguk ibu Lurah di rumah sakit. Kendati demikian, yang menjadikan film tersebut menarik adalah bagian saat mereka berada dalam perjalanan. Di sepanjang perjalanan ibu-ibu tersebut asyik menggunjing seorang tetangga bernama Dian.

Selain ceritanya yang menarik dan dekat dengan kehidupan nyata, para pemainnya pun tak kalah mencuri perhatian dan banjir pujian. Banyak warganet yang menyebut akting ibu-ibu tersebut begitu natural. Selain Bu Tejo yang sukses bikin geregetan, ada juga sosok Yu Tri atau Bu Tri yang kerap mengompori saat menggunjing.

Yu Tri diperankan Putri Manjo. Dalam film tersebut, wanita yang bernama asli Angeline Rizky Emawati Putri itu tampil sederhana. Namun, rupanya dalam kehidupan nyata penampilannya pun beda banget dan bikin pangling. Penasaran seperti apa?

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (25/8), deretan potret Yu Tri "Tilik" di kehidupan nyata.

1. Selain Bu Tejo, Yu Tri juga nggak kalah mencuri perhatian karena kerap mengompori ibu-ibu. Sosoknya pun sukses bikin geregetan.

foto: YouTube/ Ravacana Films

2. Berbeda dari gayanya yang sederhana saat main di film Tilik, dalam dunia nyata Putri Manjo punya gaya yang modis dan stylish.

foto: Instagram/@_putrimanjo

3. Penampilannya dalam kehidupan sehari-hari ini pun sukses bikin pangling warganet.

foto: Instagram/@_putrimanjo

4. Selain menekuni seni peran, ia rupanya juga seorang penyiar radio di Jogja.

foto: Instagram/@_putrimanjo

2 dari 2 halaman

5. Dalam Instagramnya, pemilik nama asli Angeline Rizky Emawati Putri ini kerap membagikan potret OOTD.

foto: Instagram/@_putrimanjo

6. Gaya Putri Manjo saat berhijab pun cukup simpel namun tetap modis.

foto: Instagram/@_putrimanjo

7. Gaya pemeran Yu Tri saat mengisi acara. Wah, ternyata multitalenta ya!

foto: Instagram/@_putrimanjo