Brilio.net - Nama Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok, kini sudah menjadi bak selebriti, hampir semua orang ingin mengetahui kesehariannya. Terlebih kini dirinya menjadi Komisaris Utama Pertamina.

Ahok baru saja merayakan momen ulang tahunnya ke-54. Hal ini diketahui dari akun Instagram @btpnd, Senin (29/6). Bersama dengan istrinya, Puput Nastiti, ia bernyanyi sambil menggendong Yosafat sebelum meniup lilin.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya..
Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik. Terimakasih Tuhan Yesus," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebagai seorang istri, Puput menginginkan yang terbaik untuk suaminya. Ia pun memberikan doa terbaik untuk sang suami.

"Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! aamin," pungkasnya.

Seperti apa keseruan perayaan ulang tahun Ahok? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @btpnd, Senin (29/6).

1. Momen perayaan ulang tahun Ahok kali ini cukup spesial karena dirayakan oleh istri, anak, dan orang-orang terdekatnya. Terlihat pula kebahagiaan terpancar dari wajah Ahok.

foto: Instagram/@btpnd

2. Ahok dan Puput sama-sama menunjukkan kemesraannya. Mereka saling mengungkapkan perasaan bahagianya.

foto: Instagram/@btpnd

3. Pada Instagram @basukibtp, momen tersebut diunggah ulang. Ahok mengucapkan terima kasih atas apa yang telah keluarga berikan kepadanya, termasuk kejutan ulang tahun.

foto: Instagram/@btpnd

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," tulisnya.

4. Dari Instagram Stories, keduanya bernyanyi bersama. Sang anak terlihat sangat menggemaskan.

foto: Instagram/@btpnd

2 dari 2 halaman

5. Sambil diiringi lagu, Puput Nastiti membawakan kue ulang tahun untuk suami tercintanya. Kue yang unik karena berbentuk mobil.

foto: Instagram/@btpnd

6. Basuki Tjahaja Purnama memberikan reaksi dengan mengecup pipi sang istri.

foto: Instagram/@btpnd

7. Sang anak, Yosafat tampak ikut menikmati momen spesial ayahnya itu.

 foto: Instagram/@btpnd