Brilio.net - Reza Rahadian merupakan salah salah satu aktor yang punya bakat keren. Tak hanya karena aktingnya yang memukau, namun juga karakternya yang tidak neko-neko. Reza sangat jarang diterpa kabar miring maupun sensasi. Namanya dikenal publik karena prestasi di dunia akting.

Pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini langganan sebagai pemeran utama. Menariknya, hampir semua film yang dibintanginya meraih kesuksesan. Tak heran memang, Reza sudah tertarik pada dunia akting sejak dirinya masih remaja. Pada usia 17 tahun Reza juga sempat menjadi Favorite Top Guest majalah remaja Aneka Yess!

Sebelum membintangi layar lebar, Reza memulai debutnya lewat sinetron yang berjudul Culunnya Pacarku pada 2005, lalu pada 2009, Reza bermain dalam film Wanita Berkalung Sorban. Berkat aktingnya yang memukau, pada tahun yang sama dia dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia.

Kerap membintangi film, para penggemarnya begitu penasaran dengan keseharian pria keturunan Iran ini. Pasalnya Reza tak eksis di dunia maya, sehingga para penggemar tak bisa melihat aktivitas sehari-harinya.

Baru-baru ini wajah imut Reza Rahadian terpampang di Instagram @reza_raline. Terlihat wajah yang tampan dan menggemaskan disandingkan dengan wajah imut Raline Shah. Alhasil banyak yang mengatakan wajah Reza manglingi dan sudah tampan sejak masih kecil.

Loading...

foto: Instagram/@reza_raline

Rasanya kurang lengkap ya kalau tidak melihat potret masa lalu Reza Rahadian lainnya. Berikut ini transformasi Reza Rahadian dari masih kecil hingga sukses menjadi aktor ternama, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/9).

1. Reza Rahadian merupakan anak dari pasangan pasangan Rahim dan Pratiwi Widantini Matulessy. Wajah Reza sejak kecil memang menggemaskan. Kini si pemilik wajah imut itu tumbuh menjadi pria yang banyak digemari orang.

foto: Instagram/@memoryjadoel

2. Reza Rahadian mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. Ia berhasil meraih juara Favorite Top Guest di majalah Aneka Yess pada tahun 2004. Lalu dia pun merambah ke dunia akting lewat sinetron dan kini membintangi sejumlah layar lebar.

foto: Instagram/@reza_raline

3. Ketika masih SMA, Reza sudah mulai mengasah kemampuannya di bidang modeling. Kerja keras dan keinginannya yang kuat dalam dunia hiburan, dia pun berhasil meraih kesuksesan.

foto: istimewa

 

2 dari 2 halaman

 

4. Memiliki wajah yang tampan dan bakat yang memukau membawa Reza menjadi bintang ternama di Tanah Air. Tentunya perjuangan yang dilaluinya sangat banyak, mulai dari bersusah payah mengikuti ajang perlombaan, menjadi figuran, dan lainnya.

foto: Instagram.com/@memoryjadoel

5. Pada 2007 Reza mengawali kariernya di dunia film. Ia tergabung dalam film horor-komedi yang berjudul 'Film Horor'. Sejak saat itu dirinya mulai kerap membintangi film. Pada tahun 2009, karier akting Reza mulai diperhitungkan.

Transformasi Reza Rahadian
© 2020 brilio.net/Instagram

6. Tak butuh waktu lama buat Reza untuk meraih penghargaan. Pada 2009, berkat film Perempuan Berkalung Sorban, Reza Rahadian berhasil meraih Piala Citra 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

foto: kapanlagi.com

7. Hingga kini Reza telah membintangi banyak judul film. Bahkan dia dipercaya memerankan tokoh-tokoh penting, seperti B. J. Habibie dan Benyamin Sueb. Aksinya pun mendapatkan banyak apresiasi dari para penontonnya.

foto: kapanlagi.com

RECOMMENDED BY EDITOR