Brilio.net - Pesona artis sekaligus model jebolan Puteri Indonesia di tahun 2020 yaitu Jihane Almira selalu menarik perhatian publik. Prestasi terbarunya, saat Jihane dinobatkan sebagai Miss Supranational Asia yang diadakan di tahun 2021 lalu.

Tak berhenti disitu saja, dirinya juga pernah menjajal ke dunia akting dengan membintangi beberapa film dan series. Antara lain Sianida, D.O.A Cari Jodoh, Ananta, Suka Duka Berduka, Gossip Girl Indonesia, dan masih banyak lagi. Jihane juga pernah mendapatkan penghargaan dan nominasi sebagai 'Pemeran Wanita Terpuji Serial Web' dan 'Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Serial Web'.

Ketika rambutnya panjang dan indah, Jihane disebut-sebut mirip dengan Kylie Jennernya Indonesia. Jihane memiliki rambut yang tebal dan selalu sangat fotogenik dalam foto. Tentu saja makin menambah kesan feminim dalam dirinya. Namun kini, penampilan Jihane Almira telah berubah dengan gaya rambut barunya yang pendek menambah kecantikan dan terlihat sangat mempesona.

Berikut ulasan terkait potret terkini Jihane Almira dengan rambut pendeknya yang terlihat semakin fresh dan cantik. Penampilan barunya ini sontak menarik perhatian dan mendapat pujian dari para penggemarnya. Diulas brilio.net dari Instagram @jihanealmira pada Kamis (3/11).

1. Bak artis tahun 90-an, begini penampilan terkini Jihane Almira yang memesona dengan rambutnya yang baru.

Potret terkini Jihane Almira Instagram

Potret terkini Jihane Almira
Instagram/@jihanealmira