Brilio.net - Bagi penikmat sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan artis cantik Tsania Marwa. Wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini mengawali kariernya dengan menjadi finalis GADIS SAMPUL pada 2005.

Berkat bakat akting yang dimiliki, Tsania Marwa melebarkan sayapnya dan terjun ke dunia seni peran. Namanya semakin melambung setelah membintangi sinetron Putri Yang Ditukar. Kini wanita yang akrab disapa Marwa ini sudah membintangi sejumlah Sinetron, FTV dan film Indonesia.

Artis cantik Tsania Marwa semakin disorot setelah bercerai dengan Atalarik Syah. Pasalnya, terjadi perselisihan antar keduanya mengenai hak asuh anak. Namun setelah melalui proses sidang panjang, pihak pengadilan akhirnya memutuskan hak asuh sebagian untuk Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

Aisyah Shabira diputuskan tinggal bersama Tsania Marwa, sedangkan Syarief Muhammad Fajri ditetapkan ikut Atalarik Syah. Tsania Marwa merasa lega dengan keputusan yang diberikan hakim.

Terlepas dari itu, penampilan ibu dua anak tersebut juga menjadi sorotan. Meski sudah berusia 28 tahun ia terlihat masih muda bak anak remaja. Seperti diketahui, Tsania Marwa kerap tampil dengan rambut panjang andalannya.

Kini ia mengubah penampilannya dengan rambut pendeknya, Tsania Marwa terlihat makin memesona. Berikut potret terbaru artis cantik Tsania Marwa dengan rambut yang dipotong sebahu dirangkum brilio.net dari akun Instagram @tsaniamarwa54, Rabu (11/12).

1. Kerap tampil dengan rambut panjang, Tsania Marwa kini tampil memesona dengan rambut pendek.

tsania marwa rambut sebahu  Instagram

2. Dipotong sebahu, Tsania Marwa terlihat lebih bersinar dengan rambut pendeknya.

tsania marwa rambut sebahu  Instagram

3. Meski sudah punya dua anak, penampilan Tsania Marwa terlihat bak anak remaja.

tsania marwa rambut sebahu  Instagram

4. Dengan gaya rambut pendeknya, Tsania Marwa banjir pujian dari warganet.

tsania marwa rambut sebahu  Instagram

5. Tak sedikit netizen yang menyebut Tsania Marwa makin cantik dan awet muda.

tsania marwa rambut sebahu  Instagram

6. Kini penampilan wanita 28 tahun ini makin kece dan memesona.

tsania marwa rambut sebahu  Instagram

7. Terlihat dari samping, ia semakin terlihat manis dengan senyum merekah di wajahnya.

tsania marwa rambut sebahu  Instagram