Brilio.net - Sebagai seleb muda tersohor Indonesia yang jadi idola kaum remaja, kehidupan Salshabilla Adriani memang selalu menarik untuk disorot. Mulai dari kisah asmara hingga perjalanan kariernya, mantan kekasih Aldy Maldini ini selalu sukses menyedot atensi publik.

Yang terbaru, Salsha terpilih menjadi bintang utama film 'Malik & Elsa' yang diadaptasi dari novel karya Boy Candra. Selain jago dalam beradu peran, aktris 20 tahun ini juga dikenal sebagai penyanyi. Beberapa lagu hits Salsha antara lain 'Cerita Kita', 'Jangan Pergi' 'Malaikat Baik', dan 'Move on'.

Terjun ke dunia hiburan sebagai aktris cilik, Salsha selalu identik dengan gaya anggun dan rambut panjangnya. Sejak awal kemunculannya di industri hiburan, sosok Chika di sinetron 'Hanya Kamu' ini tampil konsisten dengan rambut panjang yang tergerai indah.

Namun, baru-baru ini Salsha mengejutkan publik karena tampil dengan gaya rambut barunya. Tak lagi berambut panjang, ia kini terlihat fresh dengan rambut pendeknya. Melihat potret terbaru Salsha, para warganet pun berbondong-bondong memuji penampilan barunya tersebut.

Penasaran seperti apa gaya terbaru Salsha?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @salshabillaadr dan berbagai sumber lainnya pada Rabu (2/9), berikut 7 potret terbaru Salshabilla Adriani dengan gaya rambut barunya.


1. Selalu tampil dengan rambut panjang, Salshabilla Adriani akhirnya memotong rambutnya menjadi pendek.

foto: Instagram/@salshabillaadr



2. Melalui akun Instagramnya, Salsha membagikan potret rambutnya yang baru lewat unggahan foto maupun video di Instagram Story.

foto: Instagram/@salshabillaadr



3. Sama seperti dulu, meski rambut pendek Salsha tetap konsisten tanpa poni.

foto: Instagram/@salshabillaadr



2 dari 2 halaman


4. Jadi terlihat semakin fresh dan menawan, kan?

foto: Instagram/@sintaanurulf



5. Dengan makeup flawless, wajah cantik Salsha dengan rambut barunya pun kian terpancar.

foto: Instagram/@salshabillaadr



6. Melihat potret terbaru Salsha, para warganet pun berbondong-bondong memuji penampilannya.

foto: Instagram/@salshabillaadr



7. Gimana? Kamu lebih suka gaya rambut Salsha yang kemarin atau sekarang?

foto: Instagram/@salshabillaadr