Brilio.net - Akademi Fantasi Indosiar (AFI) sempat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi yang hits banget pada awal 2000-an. Berjalan selama enam musim, AFI musim pertama dan kedua bisa dibilang menjadi era keemasan bagi ajang pernah dipandung Adi Nugroho ini.

Meski tak lagi eksis di layar kaca, namun popularitas AFI seolah nggak pudar. Kehidupan para finalis AFI yang sudah lama tak terlihat di layar kaca pun masih mengundang rasa penasaran publik. Termasuk sosok cantik Rindu Febriane. Rindu merupakan finalis AFI musim kedua bersama Micky dan Tia.

Lama tak terdengar kabarnya, Rindu kini tampil berbeda dengan hijabnya. Perempuan asal Bandung ini juga sudah menyandang status sebagai ibu dua anak. Belum lama ini, Rindu sempat membagikan perjalanan dirinya hingga memutuskan berhijab lewat channel YouTube Donita & Adi Nugroho.

Dirinya mengungkapkan jika mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Akibat keguguran tersebut, dirinya berjanji jika hamil lagi, maka dirinya akan memulai untuk berhijab. Kehamilan keduanya berlangsung dengan lancar, bahkan kini Rindu dikaruniai 2 orang anak.

Merasa keinginannya dikabulkan, Rindu pun berkesimpulan jika Tuhan sangat baik kepadanya, dan dirinya pun memutuskan untuk berhijab. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rindufebriane pada Selasa (11/2), berikut tujuh potret terbaru Rindu AFI.

 

1. Ini dia Rindu AFI sekarang yang makin memesona dengan hijabnya.

Rindu AFI terbaru Instagram

 

2. Rindu sendiri sudah memutuskan berhijab sejak 2015 lalu.

Rindu AFI terbaru Instagram

 

3. Selain sibuk mengurus keluarga, Rindu juga menjalankan beberapa bisnis kecil-kecilan.

Rindu AFI terbaru Instagram

 

4. Potret kebersamaan Rindu bersama sang putri sulung yang sudah jago pose di depan kamera.

Rindu AFI terbaru Instagram

 

5. Dikaruniai dua anak perempuan membuat rumah tangga Rindu jadi makin harmonis.

Rindu AFI terbaru Instagram

 

6. Pernikahannya bersama sang suami pun selalu mesra bak sepasang kekasih.

Rindu AFI terbaru Instagram

 

7. Penampilan Rindu juga terlihat stylish dengan gaya hijab simpel yang dipadukan dengan long dress dan outer.

Rindu AFI terbaru Instagram