Brilio.net - Foto prewedding sudah menjadi gaya tersendiri di era milenial saat ini. Terlepas dari tema yang mau diusung, foto prewedding ini menjadi salah satu ciri khas unik sebelum menikah.

Nggak hanya dilakukan oleh masyarakat awam saja, namun prewedding juga menjamur di kalangan selebriti Tanah Air. Begitu pula yang dirasakan oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Beberapa saat lalu keduanya juga telah melakukan sesi pemotretan untuk prewedding. Baik Felicya Angelista maupun Caesar Hito juga telah membagikan potret prewedding mereka dengan berbagai tema. Terbaru keduanya melakukan pemotretan bak pasangan Korea.

Dalam suatu unggahan, Felicya juga menuliskan curahan hatinya. Seperti diketahui pasangan ini sudah bertunangan dan sudah merencanakan pernikahan. Namun, pernikahan itu harus ditunda mengingat pandemi corona yang masih terus melanda.

"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sbg pacar (tunangan sih skg tp lbh enak sebut pacar ajalah ya) tapi karena pandemic, anniversary jd pacarnya perpanjang sebentar ya sayang@hitocaesar," ungkap Felicya Angelista.

Meski demikian tak mengurangi kebahagiaan dan antusias mereka dalam melakukan pemotretan preweddingnya. Hasilnya pun menjadi perhatian warganet. Seperti apa potret prewedding mereka? Simak rangkuman brilio.net dari Instagram @fdphotography90, Selasa (19/8).


1. Beberapa saat lalu Felicya dan Hito mengunggah potret prewedding mereka bak pasangan Korea nih.

Potret prewedding Felicya-Hito Instagram



2. Meskipun pasangan pesinetron ini sudah bertunangan dan merencanakan pernikahan. Pernikahan itu harus ditunda mengingat pandemi corona.

Potret prewedding Felicya-Hito Instagram



3. Potret ini mereka unggah tepat pada 17 Agustus 2020. Rupanya tanggal itu memang menjadi tanggal spesial bagi mereka. Felicya dan Hito resmi menjadi sepasang kekasih pada 17 Maret 2013 silam.

Potret prewedding Felicya-Hito Instagram



4. Menurut mereka, 17 Agustus 2020 ini seharusnya jadi anniversary bulanan mereka yang terakhir sebagai pacar. Status pacar atau tunangan ini rupanya harus diperpanjang lagi sebab belum bisa menikah.

Potret prewedding Felicya-Hito Instagram



5. Potret keduanya pun berhasil menyedot perhatian warganet. Nggak sedikit dari mereka yang baper, melihat pasangan ini romantis dan sweet abis.

Potret prewedding Felicya-Hito Instagram



6. Foto-foto mereka ala pasangan Korea ini memang sweet banget. Feli pun masih ingat, 17 Maret 2013 silam pukul 02.00 WIB ia dan Hito jadian. Itu jadi momen yang tak akan terlupa.

Potret prewedding Felicya-Hito Instagram



7. "super so sweet, ternyata jam 2 pagi (waktu 17maret 2013 hito sm aku jadian sekitaran jam segitu emg pas break shooting) dia ngucapin di wa, huhu love you poy!" tulis Felicya dalam keterangan fotonya.

Potret prewedding Felicya-Hito Instagram