Brilio.net - Kalau ada duo grup yang terkenal di tahun 2000-an, Ratu tentu jadi salah satunya. Grup yang pada awalnya beranggotakan Maia Estianty dan Pinkan Mambo ini memang cukup hits pada zamannya. Lagunya seperti 'Salahkah Terlalu Mencintaimu' dan 'Jangan Bilang Siapa Siapa ini' masih enak didengar hingga saat ini.

Salah satu member yang namanya berhasil terangkat berkat grup Ratu adalah Pinkan Mambo. Setelah memutuskan untuk bersolo karier, nama Pinkan Mambo semakin sukses saja. Hitsnya seperti 'Kekasih Yang Tak Dianggap' atau 'Dirimu Dirinya' ini bahkan masih sering ditonton oleh para pengagumnya.

Setelah berkarier lebih dari 15 tahun sebagai seorang penyanyi top, kini Pinkan juga mengembangkan kemampuan dirinya lebih luas lagi. Saat ini dia bahkan menggeluti dua bisnis sekaligus. Lantas seperti apa kabar terbaru dan potret terkini Pinkan Mambo?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @pinkan_mambo pada Sabtu (6/6), berikut 7 foto terbaru Pinkan Mambo.


1. Jago memasak, Pinkan Mambo mencoba peruntungannya di industri kuliner nih. Dirinya membuat berbagai macam resep hasil olahannya sendiri. Dia sering membagikan kegiatannya memasak di akun Instagram pribadinya.  

Kabar terbaru pinkan mambo Instagram



2. Selain bisnis makanan, Pinkan juga membuka bisnis Pinkan Mambo's Laundry, lho.

Kabar terbaru pinkan mambo Instagram



3. Meski disibukkan dengan bisnis barunya, Pinkan Mambo masih tetap berkarya dengan merilis single terbarunya pada bulan Februari lalu yang berjudul 'Kekuatan Cinta'.

Kabar terbaru pinkan mambo Instagram



4. Pinkan tidak pernah menyiakan suara merdunya. Buktinya dia sering menyumbangkan suara emasnya di gereja. Selain itu Pinkan juga aktif memberikan khotbah keagamaan di berbagai acara.

Kabar terbaru pinkan mambo Instagram



5. Tugas paling pentingnya yaitu sebagai seorang ibu juga tidak lupa ia kerjakan. Pinkan selalu mengajak anaknya bermain, memberikan kejutan ulang tahun, atau sekadar makan bersama di luar.

Kabar terbaru pinkan mambo Instagram



6. Meski jarang tampil bernyanyi di layar kaca, pinkan sering mengisi acara off air juga lho.

Kabar terbaru pinkan mambo Instagram



7. Eksistensinya di industri hiburan juga masih konsisten nih. Buktinya Pinkan diundang datang ke acara Okay Bos.

Kabar terbaru pinkan mambo Instagram