Brilio.net - Baru-baru ini, aktris Femmy Permatasari mencuri perhatian warganet lewat penampilan barunya setelah melakukan operasi plastik (oplas). Femmy diketahui sedang berlibur ke Korea dengan sang suami, namun tak disangka ternyata Femmy menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilan hidungnya.

Melalui Instagram pribadi, Femmy mengungkapkan bahwa akhirnya ia bisa memamerkan penampilan barunya setelah 15 hari pasca operasi plastik. Femmy juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat puas dengan apa yang ia dapatkan.

Walau memakan biaya ratusan juta rupiah, Femmy mengungkapkan bahwa operasi ini bukan endorse melainkan dibiayai sang suami. Keputusannya untuk operasi plastik ini menuai pro dan kontra, meski begitu Femmy tidak mengambil pusing hal itu. Selama sang suami mengizinkan, ia akan tetap melakukannya.

Seperti apa penampilan Femmy Permatasari pasca oplas? Simak yuk, berikut potret terbaru Femmy Permatasari usai oplas di Korea dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/11).

 

Magang: Cut Raudhatus Safiqah