Brilio.net - Tania Nadira baru saja melahirkan bayi perempuan dari pernikahannya dengan Abdulla Alwi, pada 26 Mei 2020. Kabar bahagia kelahiran putri kecilnya itu diunggahnya melalui Instagram, beberapa sahabat langsung memberikan selamat pada dirinya.

Kelahiran putri kecilnya ini merupakan anak ketiga. Seperti yang diketahui sebelum menikah dengan Abdulla Alwi, Tania Nadira sudah lebih dulu menikah dengan aktor tampan, Tommy Kurniawan pada 2011, dan dikaruniai dua orang anak Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Keduanya akhirnya berpisah pada 2017.

Tania Nadira tampak begitu bahagia atas kehadiran bayi perempuan yang cantik, Nooran Mikayla Abdulla. Awalnya Tania belum menunjukkan wajah bayinya, namun kini ia sudah mulai memperlihatkan wajah cantik anaknya itu.

Berikut ini beberapa potret Tania Nadira bersama ketiga anaknya, begitu terlihat bahwa dirinya merupakan sosok ibu idaman yang menyayangi anak-anaknya. Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Kamis (11/6).

1. Momen ketika Tania Nadira bersama bayinya. Banyak yang salah fokus pada hidung Mikayla. Yap, seperti ayah dan ibunya, bayi ini juga memiliki hidung yang sangat mancung.



foto: Instagram/@tanianadiraa

2. Tania Nadira memang terlihat sangat menyayangi anak-anaknya. Sebelum kehadiran Mikayla, ia kerap menghabiskan waktu bersama kedua anaknya. Mulai dari jalan-jalan atau hanya sekadar menemani di rumah.



foto: Instagram/@tanianadiraa

3. Menemani si kecil melakukan pemotretan. Tania melibatkan ahli untuk menjaga kesehatan buah hatinya.



foto: YouTube/@Tanianadiraofficial

2 dari 2 halaman

4. Sebagai seorang ibu, ia tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan momen manis kelahiran anaknya. Ia pun melakukan pemotretan tersebut di rumah dengan jasa pemotretan profesional.

foto: YouTube/@Tanianadiraofficial

5. Tak sendiri, Mikayla kecil ditemani dua orang kakaknya. Lihat saja, aksi mereka sangat kompak bukan? Tania Nadira pun memilih tiga tema untuk pemotretan putri kecilnya. Tema tersebut antara lain Princess Jasmine, tema klasik, dan tema cup cake ataupun ice cream.



foto: YouTube/@Tanianadiraofficial

6. Tak hanya Tania Nadira yang menemani sang buah hati. Namun ibunda tercinta turut menemani sang cucu. Bahkan ibunda Tania Nadira pun ikutan foto bersama cucunya.



foto: YouTube/@Tanianadiraofficial

7. Terlihat bagaimana Tania Nadira dan ibunya ketika mencoba menghibur sang buah hati. Wajah si kecil sangat menggemaskan.

foto: YouTube/@Tanianadiraofficial