Brilio.net - Nama Merry mulai dikenal setelah ia menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad. Sosok Merry menjadi orang yang selalu setia mendampingi Raffi Ahmad. Bahkan sebelum Raffi mempersunting Nagita Slavina, Merry sudah lebih dulu ada untuk Raffi Ahmad. Tak terasa ia sudah bekerja selama 13 tahun lamanya.

Namun pada pertengahan Agustus lalu, Merry memutuskan untuk berhenti jadi asisten. Tentu saja keputusannya ini membuat Raffi sedih, begitu pula Nagita Slavina. Merry sengaja berpamitan dengan Raffi langsung mengajak ibunya. Sebab salah satu alasan Merry ingin pulang kampung, karena diminta ibunya.

Kini, Merry pun kembali ke daerah asalnya di Madura. Meskipun tak lagi tinggal di Jakarta, ia masih sering membagikan aktivitasnya terbarunya di sosial media, melalui Instagram maupun YouTube. Salah satunya memperlihatkan rumah, sekaligus suasana daerah kampung halamannya.

Suasana rumah Merry ini tergolong sangat sederhana dan nyaman, berikut brilio.net rangkum beberapa potret suasana kampung Merry akun YouTube @MERRY FEAT IWANG, Senin (9/9).

1. Baru-baru ini Merry mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia sedang berjalan-jalan di wilayah kampungnya.

suasana kampung Merry instagram



2. Jalanan ini pun mengingatkan dirinya waktu masih kecil. Sering sekali Merry bermain di sini.

suasana kampung Merry instagram



3. Rumah Merry dekat dengan laut.

suasana kampung Merry instagram



4. Di laut itu biasanya ia menghabiskan waktu untuk mencari ikan.

suasana kampung Merry instagram



5. Terdapat perahu milik para nelayan di sana. Ternyata tak hanya mencari ikan, Merry saat kecil juga senang mencari kerang.

suasana kampung Merry instagram



6. Di musim kemarau ini, Merry pun mengaku kesulitan mencari air bersih.

suasana kampung Merry instagram



7. Merry juga menunjukkan potret kediaman rumah bibinya, terlihat sederhana.

suasana kampung Merry instagram


Berikut video lengkapnya: