Brilio.net - Talenta Armand Maulana tak perlu diragukan lagi. Selain jadi vokalis di band GIGI, karya solonya juga semakin populer. Lagu hitsnya seperti Hanya Engkau Yang Bisa dan Sebelah Mata jadi lagu yang selalu menemani hari-hari penggemar. Cowok yang memulai karier sebagai finalis lomba model ini talentanya sudah tak terbantahkan.

Penampilan di atas panggung cowok bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini selalu penuh totalitas. Penampilan solo atau bersama bandnya GIGI selalu ditunggu-tunggu penggemar. Bahkan dia dipercaya sebagai salah satu juri di acara pencarian bakat Indonesian Idols 2018.

Di balik itu semua, Armand Maulana ternyata memiliki sisi lain yang menarik. Ayah dari Naja Dewi Maulana ini juga memiliki selera humor yang bikin ngakak. Tak hanya itu, potret masa kecilnya juga sangat menggemaskan. Kamu tak akan menyangka bahwa anak kecil ini nantinya akan jadi seseorang yang punya kontribusi besar di dunia musik Indonesia.

Seperti apakah sisi lain dari Armand Maulana? Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @armandmaulana04, Jumat (8/6), ini tujuh potretnya.

1. Kira-kira berapa kilogram ya rambut Armand Maulana setelah dipotong ini?

Armand Maulana XSpace © 2018 brilio.net


2. Ini gaya Armand Maulana (kanan) saat acara Agustusan, kala ia masih kecil.

Armand Maulana XSpace © 2018 brilio.net


3. Mirip binaragawan, pria satu ini ternyata memiliki otot lengan yang bagus.

Armand Maulana XSpace © 2018 brilio.net


4. Armand terlihat sangat imut saat berpose dengan ibunya dalam foto masa kecil ini.

Armand Maulana XSpace © 2018 brilio.net


5. Mobil ini memang jadi kesukaan Armand Maulana saat masih muda dulu.

 

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on


6. Cocok nggak nih kalau Armand Maulana jadi pengemudi bus?

Armand Maulana XSpace © 2018 brilio.net


7. Penyanyi album "Kau tetap Milikku" ini ternyata juga penyayang binatang lho.

Armand Maulana XSpace © 2018 brilio.net


Armand Maulana memang punya segudang talenta. Tak hanya di atas panggung, aksi-aksinya juga sangat menarik untuk diikuti. Nah khusus untuk kamu, brilio.net bakal menghadirkan Armand Maulana dalam ajang XSpace pada 29 Juni-1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Tak hanya pria ganteng satu ini, banyak musisi, seniman, dan influencer top Tanah Air yang jadi line up XSpace.

XSpace tak hanya menghadirkan pertunjukan musik, ada juga creators market dan art exhibition. Di sini kamu bisa menemui musisi seperti Afgan, Young Lex, Andini, Ardhito Pramono, Dekat, dan lain-lain. Acara bertemakan “Xhibition, Xplore & Xperience” ini juga melibatkan influencer terkenal di creators market seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, Film Maker Muslim, Skak Industries by Bayu Skak, dan Pionicon Store by Si Juki. Serunya lagi, kamu bisa mendapatkan merchandise dan barang preloved dari beberapa influencer tersebut, lho.

Nah, untuk para senimannya, Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma bakal mengisi untuk instalasi art exhibition.

Jadi kamu bisa pilih waktu terbaikmu untuk melihat secara langsung idolamu. Cek di sini untuk selengkapnya. Pastikan kamu ajakin teman-temanmu beli tiketnya sekarang juga di sini. Follow juga Instagram @xspace.id untuk info line up terupdate. Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!