Brilio.net - Hubungan asmara selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya, momen manis dan kebersamaan yang mereka jalani berhasil mencuri perhatian publik. Memiliki pasangan yang berbeda profesi tentu menjadi suatu hal yang menyenangkan. Lantaran, kita bisa bertukar pikiran dan saling berbagi pengalaman satu sama lain.

Begitu juga yang dialami oleh beberapa selebriti berikut ini. Banyak diantara mereka yang menjalani hubungan dengan sesama artis. Namun, nggak sedikit juga yang memilih pasangan yang berbeda profesi.

Salah satunya adalah seorang pesulap. Memiliki talenta dan trik-trik sulap yang terkadang bikin hati berdebar membuat siapapun yang melihatnya kagum. Apalagi dunia hiburan Tanah Air sendiri memiliki banyak pesulap yang berbakat. Bahkan sederet pesulap ini sering tampil di acara hiburan televisi, sehingga tak sedikit seleb yang kepincut, lho.

Meski begitu, ada juga kisah asmara dari pasangan pesulap yang berjalan hingga pelaminan, lho. Nah, berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, potret seleb yang jatuh ke pelukan pesulap, Kamis (24/11).