Brilio.net - Sosok Tegar Septian tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Beberapa tahun silam, namanya begitu meroket setelah video berjudul "Tegar Si Pengamen Subang" diunggah ke YouTube dan sukses menyita perhatian. Dalam video itu, Tegar menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang.

Remaja kelahiran Subang , Jawa Barat 18 September 2001 itu sudah mampu menciptakan beberapa lagu di usia yang belum menginjak 11 tahun. Berkat suara emasnya, kini Tegar telah dikenal di dunia musik anak-anak. Tegar telah menyanyikan beberapa judul lagu di antaranya Pantaskah Surga Untukku (2013), Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang (2013), Rindu Ibu (2013), Sekolah (2013), Sahabat Tegar (2013), Bengawan Solo (2014), dan Kemana Kasih Sayang (2014).

Tegar Septian kini sudah bertransformasi menjadi sosok remaja. Menjadi sosok yang begitu dikenal, tentunya Tegar sudah memiliki penghasilan sendiri. Ia pun mendapatkan banyak job manggung yang membantu perekonomian keluarga.

Setelah menjadi begitu terkenal, tentunya banyak yang penasaran seperti apa sih kediaman Tegar dan keluarganya? Berikut potret rumah Tegar yang dilansir Brilio.net dari Instagram @tegar_official, Minggu (29/12).

1. Tampak bagian depan rumah Tegar yang diunggah ke Instagram pribadinya. Dari bagian depan sudah terlihat begitu sederhana.

Potret rumah Tegar Septian Instagram

 

2. Tampak bagian teras rumah tegar, warna rumah Tegar didominasi warna kuning. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, tampak teras menjadi tempat favoritnya untuk nongkrong dan memainkan alat musik.

Potret rumah Tegar Septian Instagram

 

3. Terlihat bagian dalam rumah Tegar yang tampaknya adalah ruang tamu. Meski sederhana terlihat cukup nyaman. Tegar juga kerap bermain musik di dekat ruang tamunya itu.

Potret rumah Tegar Septian Instagram

 

4. Nah, di sini Tegar kerap bernyanyi dan memainkan alat musik. Ruang tamunya terbilang cukup sederhana. Di sekelilingnya terdapat berbagai hiasan. Tak hanya itu, ada pula foto-foto Tegar dan keluarga.

Potret rumah Tegar Septian Instagram

 

5. Ini merupakan kamar pribadi Tegar. Meski tidak begitu besar, kamar ini menjadi ruangan yang cukup nyaman bagi dirinya untuk berkarya.

Potret rumah Tegar Septian Instagram

 

6. Tegar memiliki beberapa koleksi alat musik, semua tertata dengan rapi di rumahnya. Tegar kerap memainkan alat musik dan merekamnya. Beberapa karyanya pun diunggah ke kanal YouTube.

Potret rumah Tegar Septian Instagram

 

7. Ini merupakan ruang makan keluarga Tegar. Meja kayu tersebut terlihat tidak terlalu besar.

Potret rumah Tegar Septian Instagram