Brilio.net - Di balik kesuksesan serta kepadatan jadwal para seleb, ada sosok ART alias Asisten Rumah Tangga yang membantu dengan penuh perjuangan. Para asisten artis inilah yang mengatur jadwal sekaligus memastikan semua pekerjaan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Mereka juga bertugas untuk membantu berbagai keperluan sang bintang sehari-harinya.

Biasanya, asisten artis ini bakalan dibawa ke setiap acara. Nggak heran kalau semakin populer artisnya, maka semakin terkenal juga nih asisten rumah tangganya. Banyak asisten artis yang kemudian tenar dan jadi selebgram lho. Segala hal tentang asisten artis ini kemudian kerap menjadi sorotan.

Tak terkecuali rumah atau penampakan tempat tinggal para asisten yang kerap dibagikan melalui media sosial. Bertahun-tahun menjadi asisten seorang figur publik, penasaran nggak sih seperti apa penampakan rumah yang menjadi tempat tinggal mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/2), 7 potret rumah ART tiga seleb, ada yang seharga Rp 5 miliar.