Brilio.net - Menjadi seorang selebriti membuat kehidupan seseorang menjadi serba mewah. Gaji puluhan hingga ratusan juta rupiah sekali tampil di televisi membuat para seleb Tanah Air mampu membeli barang-barang mahal, salah satunya memiliki hunian yang megah.

Hal ini kemudian diturunkan pada anak-anak mereka. Sejumlah anak seleb pun ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air mengikuti jejak orang tua. Ada yang menjadi aktor, penyanyi, dan lain sebagainya. Meski memiliki orangtua dari kalangan artis, anak-anak seleb ini tak lantas hanya menggantungkan hidup kepada orangtua mereka. Mereka menggunakan bakat yang diturunkan oleh orangtua mereka untuk mencari pundi-pundi uang sendiri.

Dengan usaha mereka sendiri, sebagian bahkan berhasil meraih kesuksesan setara dengan sang orangtua. Kesuksesan ini terbukti dari harta kekayaan yang mereka kumpulkan untuk memiliki sebuah huniah mewah seperti orang tuanya. Nah, penasaran bagaimana penampakan rumah sederet anak seleb ini? Berikut 7 potret rumah anak seleb, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (25/7).

1. Aurel Hermansyah.

Potret rumah anak seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@DENNY CAGUR TV

Terlahir dari orangtua yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, membuat Aurel kaya di usia muda. Usai menikah dengan YouTuber Atta Halilintar, Aurel memiliki hunian megah lengkap dengan fasilitas mewah. Baru-baru ini, Aurel dan Atta bahkan membeli rumah lagi untuk dijadikan rumah produksi atau tempat untuk syuting sehari-hari mereka berdua.

2. Verrell Bramasta.

Potret rumah anak seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@brmastavrl

Verrell Bramasta merupakan anak pertama dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Mengikuti jejak orang tua di dunia entertain, membuat Verrell kini sukses menjadi aktor yang banyak membintangi judul film dan sinetron.

3. Rizky Febian.

Potret rumah anak seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/TAULANY TV

Tidak mengikuti jejak sang ayah, Sule sebagai komedian sekaligus presenter, Rizky berhasil sukses di bidang tarik suara. Sebagai seorang penyanyi, Rizky sudah merilis beberapa lagu yang berhasil booming dipasaran. Keberhasilannya menjadi seorang penyanyi, membuat Rizky Febian mampu memiliki hunian mewah, lengkap dengan kantor dan studio berkonsep home recording.

4. Kevin Aprilio.

Potret rumah anak seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Kevin Aprilio merupakan anak dari pasangan musisi Addie MS dan Memes. Mengikuti jejak kedua orangtuanya di bidang musik, Kevin Aprilio juga berhasil sukses seperti orangtuanya. Usai menikah dengan Vicy Melanie, ia memiliki rumah berkonsep modern yang dilengkapi dengan area carport dan garasi yang bisa menampung satu mobil dan satu motor.

5. Nana Mirdad.

Potret rumah anak seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad merupakan putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Baru-baru ini, ia baru saja pindah ke kediaman barunya. Kepada para pengikutnya di Instagram, Nana kerap membagikan kesibukannya saat berada di rumah baru. Ia mengungkapkan rumah tersebut belum sepenuhnya jadi. Beberapa area rumah pun masih dalam tahap pembangunan.

6. Kenzy.

Potret rumah anak seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/TAULANY TV

Arkenzy Salmansyah Taulany merupakan anak kedua dari Andre Taulany. Baru-baru ini, Kenzy mendapatkan hadiah sebuah apartemen dari sang ayah, sebagai kado kelulusannya dari bangku sekolah dasar.

7. Gading Marten.

Potret rumah anak seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Mencapai ketenaran seperti sang ayah, Roy Marten, Gading Marten pun memiliki rumah mewah hasil keringatnya menjadi seorang aktor dan presenter. Usai bercerai dengan Gisella Anastasia pada 2019 lalu, Gading pun memutuskan untuk kembali ke rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tinggal di kawasan Lebak Bulus, Gading Marten pun hidup bertetangga dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.