Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Dinda Hauw karena telah resmi menjadi istri dari seorang penyanyi, Rey Mbayang pada Jumat (10/7). Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mencuri perhatian publik lantaran keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

Selain itu, prosesi taaruf mereka tempuh turut menghebohkan penggemar. Bagaimana tidak? Sebelumnya Dinda Hauw dikabarkan dekat dengan Rizky Billar yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Chemistry yang begitu apik antara Dinda Hauw dan Rizky Billar di salah satu sinetron SCTV, yakni Jangan Panggil Gue Pak Haji pada 2019 lalu, berhasil membuat keduanya kerap dijodohkan oleh penggemar.

Namun demikian rumor asmara Dinda dan Rizky dipatahkan oleh kabar pernikahan Dinda dan Rey. Rizky Billar, sebagai teman dekat Dinda juga menyaksikan momen bahagia tersebut. Dinda mengundang Rizky sebagai tamu spesial di pernikahannya. Hal ini tentu menjadi sorotan khusus di mata publik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . Haha bcanda ya.. . Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ gua jawab “iya ada apa din?” Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki” trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya.. Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda . Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan .

Loading...

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

"Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan .
Haha bcanda ya..," tulis Rizky dalam caption.

Meski begitu, Rizky mengaku senang karena dua teman dekatnya berhasil naik ke pelaminan. Tak lupa, Rizky juga mendoakan agar pernikahan keduanya dapat diselimuti kebagiaan. Brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (10/7), berikut tujuh momen Rizky Billar hadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

1. Rizky akui sempat kaget saat Dinda mengabarkan kalau dirinya akan taaruf bersama Rey. Namun Billar meyakinkan Dinda untuk menjalani hal tersebut jika itu memang terbaik untuk dirinya.

foto: Instagram/@rizkybillar

2. Pada momen pernikahan Dinda dan Rey, Rizky tak canggung berfoto dengan pengantin dengan memamerkan cincin di tangan.

foto: Instagram/@samudra__cinta

3. Rizky diberi kesempatan untuk melempar bunga ke tamu lainnya.

foto: Instagram/@atqah_quotes

2 dari 2 halaman

4. Sebagai teman baik, Rizky tak lupa memberi ucapan selamat serta mendoakan keduanya akan tetap bahagia hingga maut memisahkan.

foto: Instagram/@atqah_quotes

5. Rizky tak sendirian, ia ditemani oleh beberapa teman artis lainnya.

foto: Instagram/@rizkybillar

6. Rizky mendapat doa dari Tissa semoga cepat mendapat pengganti Dinda. Namun hal tersebut dianggap bercanda oleh Rizky.

foto: Instagram/@rizkybillar

7. Saat berfoto dengan Dinda dan Rey, banyak juga yang ingin mengabadikan momen tersebut. Banyak tamu yang juga memfoto mereka bertiga. Banyak warganet menganggap hubungan Rizky dan Dinda sahabat tapi gagal menikah.

foto: Instagram/@tubagus_rahmat27

RECOMMENDED BY EDITOR