Brilio.net - Ria Ricis kini nggak hanya dikenal sebagai seorang content creator. Adik kandung Oky Setiana Dewi ini juga melebarkan sayapnya di dunia akting dan tarik suara. Kariernya yang makin moncer membuat kehidupan Ria Ricis tak pernah lepas dari sorotan.

Apalagi soal kehidupan pribadinya yang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Tak hanya itu, penampilan Ria Ricis yang beberapa kali terlihat mengenakan nikab alias cadar juga mencuri perhatian. Melalui akun Instagram pribadinya, Ria Ricis kerap mengunggah penampilannya mengenakan cadar dalam berbagai kesempatan.

Bukan tanpa alasan, YouTuber kelahiran 1995 ini memang tengah membiasakan diri tampil mengenakan cadar. Hal tersebut diungkapkan Ricis pada salah satu unggahannya. Meski belum konsisten, namun Ria Ricis meminta doa agar bisa istikamah.

"Saya sedang berada di fase kedua. yg pertama dulu waktu pertama kali berhijab. lepas pasang? benar. bahkan hampir berbulan-bulan. sampai akhirnya istiqomah dan ga dilepas sampai saat ini. bisa karna terbiasa dan lama-lama malu sendiri. fase kedua, niqob. kadang masi suka lepas atau bahkan masih suka pakai celana atau hijabnya pendek krn sesuai ketentuan pekerjaan. doain ya semoga selalu ada di jalanNya," tulis Ria Ricis.

Penampilan Ria Ricis yang kini sering tampil bercadar pun jadi sorotan publik. Penasaran kan, seperti apa potret Ria Ricis saat mengenakan cadar?

Yuk, intip tujuh potret keseharian Ria Ricis bercadar, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @riaricis1795, Rabu (15/4).


1. Penampilan Ria Ricis saat kenakan cadar menuju Palembang ini panen pujian.



2. Dalam beberapa kesempatan, Ria Ricis juga sudah sering tampil bercadar. Banyak pula yang mendoakan agar tetap istikamah.



3. Nonton bareng teman, Ria Ricis juga tampil bercadar lho.




2 dari 2 halaman



4. Jalan-jalan ke mal, Ria Ricis juga tampil syar'i dengan gamis dan cadar.



5. Momen Ria Ricis mengunjungi salah satu laboratorium dengan bercadar.



6. Hadiri promosi film barunya beberapa waktu lalu, penampilan Ria Ricis dengan cadar mencuri perhatian.



7. Doa agar Ria Ricis tetap istikamah dengan cadarnya pun mengalir dari para pengguna media sosial.