Brilio.net - Siapa yang tak kenal sosok Raffi Ahmad? Namanya kian melejit di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan kini dirinya disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Bagaimana tidak, selain berprofesi sebagai artis, Raffi Ahmad juga memiliki sederet aset seperti hunian mewah, serta jajaran kendaraan mewah dengan harga super fantastis.

Di sepanjang kariernya, Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk dengan kisah percintaannya sebelum menikah. Kini Raffi Ahmad dan keluarganya masih mendapatkan perhatian dari publik, mulai dari kehidupan mewahnya hingga berbagai perjalanan hidupnya. Bahkan si kecil Rafathar juga tak pernah lepas dari sorotan.

Raffi Ahmad memulai kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan cover boy di salah satu majalah remaja. Ternyata nasib baik mengikutinya, ia terpilih menjadi salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sejak saat itu, Raffi Ahmad mendapatkan tawaran untuk menjajal dunia akting.

Perjalanan kariernya memang tak semudah yang dibayangkan, ada banyak perjuangan dan pengorbanan yang harus ia lalui untuk mendapatkan karier sukses seperti sekarang ini. Berbicara mengenai masa lalu Raffi Ahmad, ia tentunya pernah melalui masa kecil yang mengesankan. Hal ini dapat dilihat dari beberapa foto yang beredar. Masa kecil Raffi Ahmad cukup menarik perhatian, meski sedikit bikin pangling, bahkan terlihat tampan sejak dulu.

Seperti apa potret masa remaja Raffi Ahmad? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @merryraffiahmad, Rabu (17/4).

1. Ini foto keluarganya Raffi Ahmad, Sudah tampan sejak dulu bukan? Raffi merupakan anak pertama dan satu-satunya anak cowok dalam keluarga.

Potret remaja Raffi Ahmad bikin pangling istimewa

2. Gaya polosnya bikin gemes bukan? Nggak heran nih kalau banyak yang suka.

Potret remaja Raffi Ahmad bikin pangling istimewa

3. Sejak dirinya terpilih dalam ajang cover boy, karier Raffi semakin menanjak, hingga dirinya ditawari untuk menjajal dunia akting. Kalau gantengnya kaya gini, ya nggak heran bisa terpilih jadi cover majalah.

Potret remaja Raffi Ahmad bikin pangling istimewa

4. Menjadi anak sulung dalam keluarga, Raffi Ahmad menjalankan tugasnya dengan baik. Ia berjuang untuk meningkatkan kariernya, hingga benar-benar berhasil.

Potret remaja Raffi Ahmad bikin pangling istimewa

5. Nah kalau yang ini, Raffi sudah terlihat remaja dan semakin tampan bukan? Ia semakin sukses dengan kariernya dan kerap membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar.

Potret remaja Raffi Ahmad bikin pangling istimewa

6. Menjadi kakak sekaligus anak laki-laki satu-satunya di rumah, Raffi tampak begitu menyayangi kedua adiknya. Duh makin gemesin nih ayahnya Rafathar.

Potret remaja Raffi Ahmad bikin pangling istimewa

7. Ini potret Raffi bersama adiknya, Syahnaz. Dua-duanya bikin gemes ya. Kini tak hanya dirinya saja yang dikenal publik, hampir seluruh keluarganya tak henti-hentinya mendapat sorotan media. Raffi kini hampir setiap hari muncul di layar kaca. Kesuksesan terus diraihnya hingga kini.

Potret remaja Raffi Ahmad bikin pangling istimewa