Brilio.net - Kehidupan asmara para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk diulas. Apalagi jika hubungan keduanya telah terjalin lama. Seperti pasangan Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Terkenal sebagai bintang FTV, mereka juga sempat bermain sinetron dan film. Rosiana di sinetron Jilbab in Love sedangkan Handika di sinetron Berkah.

Kisah cinta Rosiana dan Handika pun jarang diterpa isu miring. Gaya pacarannya pun sering disebut-sebut sebagai couple goals  Usai berpacaran selama 4 tahun, keduanya pun mantap untuk membawa ke jenjang yang lebih serius.

Namun sebelum hari pernikahan, Rosiana dan Handika juga sudah mengambil sesi foto prewedding. Potret pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini tampak romantis dan serasi.

Penasaran seperti apa? Berikut tujuh potret prewedding Rosiana Dewi dan Handika Pratama seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @rsn.dw dan @handikapratama20 pada Senin (3/8).

1. Inilah salah satu potret Rosiana Dewi yang tampak cantik dan menawan.

foto: Instagram/@rsn.dw


2. Mengambil tema foto monokrom, keduanya menampilkan serasi.

foto: Instagram/@rsn.dw


3. Meski hanya siluet, namun potret ini terasa begitu romantis, kan?

foto: Instagram/@rsn.dw

2 dari 2 halaman


4. Senyum merekah dan saling bergandengan tangan untuk pemotretan prewedding.

foto: Instagram/@rsn.dw


5. Rosiana juga tampak begitu bahagia saat digendong oleh sang calon suami.

foto: Instagram/@handikapratama20


6. Rosiana mengunggah foto ini dengan caption romantis bertuliskan, "be mine forever".

foto" Instagram/@rsn.dw


7. Terakhir ada potret di balik layar saat pemotretan prewedding. Rosiana dan Handika tampil senada dengan outfit berwarna sama.

foto: Instagram/@rsn.dw