Brilio.net - Rasa bahagia sekarang sedang dirasakan pasangan selebriti, Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahannya pada tahun ini, namun untuk tanggal dan bulannya belum diketahui, lantaran baik Jedar maupun Richard belum mengumumkan hari penting tersebut.

Sebelum melangsungkan pernikahan biasanya banyak sesekali persiapan, mulai dari menentukan tempat, dekorasi pernikahan dan lain sebagainya. Namun tak hanya itu saja, ada beberapa hal lainnya lagi yang kerap dilakukan oleh sederet seleb sebelum menikah, seperti menggelar pesta bridal shower, sesi pemotretan yang disebut prewedding dan lainnya.

Jika dilihat, setiap selebriti memiliki tema unik untuk momen prewedding mereka. Mulai dari bertemakan ala negeri dongeng, nuansa klasik ala zaman dulu dan lain sebagainya. Agar momen prewedding menjadi makin keren dan memiliki banyak pilihan, biasanya para pasangan seleb juga melakukan pemotretan dengan beberapa tema, hal ini juga dilakukan Jedar dan sang kekasih, Richard Kyle.

Beberapa hasil prewedding Jedar terbilang cukup menarik, salah satunya adalah dengan mengajak putra semata wayangnya berfoto bersama. Hasilnya pun cukup menakjubkan, terlebih El Barack sudah pandai berpose di depan kamera.

Seperti apa potret prewedding Jedar dan Richard Kyle?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (14/3), berikut 7 potret prewedding Jedar & Richard Kyle dalam berbagai tema.


1. Potret prewedding Jedar bersama El Barack ini membuat banyak orang gemas. Pasalnya si ganteng El begitu menggemaskan di tengah-tengah ibu dan calon ayahnya.

foto: Instagram/@lavie.and.i



2. Nah, kalau yang ini juga nggak kalah kerennya. Wajah El Barack dan Richard Kyle tampak mirip ya?

foto: Instagram/@lavie.and.i



3. Prewedding bertemakan monokrom juga menjadi pilihan Jedar dan Richard Kyle. Hasilnya benar-benar keren!

foto: Instagram/@inijedar



4. Kalau ini tampak Jedar dan Richard bak pangeran dan putri di cerita-cerita dongeng ya.

foto: Instagram/@inijedar



2 dari 2 halaman


5. Meski terkadang mereka sering mendapat komentar miring dari warganet lantaran sering liburan bareng padahal belum menikah, namun tak sedikit pula yang mendukung pasangan dan mengatakan bahwa mereka sangat serasi.

foto: Instagram/@inijedar



6. Jessica Iskandar kerap mengunggah sejumlah potret bersama kekasihnya, termasuk beberapa potret prawedding mereka yang super keren. Dalam salah satu postingan ia juga memberikan kata-kata yang bermakna. "Tuhan selalu memberikan jalan dan cara yang baik untuk setiap ciptaanNya," tulis Jedar.

foto: Instagram/@inijedar



7. Kalau ini bak negeri dongeng beneran ya. Lihat saja gaun yang dikenakan Jedar, ia benar-benar bak Princess Disney.

foto: Instagram/@riomotret