Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lea)

19 Agustus 2019 08:54

7 Potret Prewed Nora & Jerinx SID tema Fantasy Of Bali, penuh makna

Ada cerita dan makna tentang alam dalam prewedding Nora dan Jerinx SID. .

7 Potret Prewed Nora & Jerinx SID tema Fantasy Of Bali, penuh makna

View Image



Brilio.net - Kisah asmara Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip sebentar lagi akan berlabuh ke pelaminan. Berbagai persiapan jelang menikah pun sudah dilakukan pasangan beda usia 18 tahun ini. Salah satu persiapan yang sudah dilakukan Nora dan Jerinx adalah menjalani pemotretan prewedding.

Selain menggunakan konsep prewedding bergaya kasual nan romantis, Jerinx dan Nora Alexandra juga membuat konsep prewedding yang antimainstream dan kental dengan budaya Tanah Air.

Mengusung tema The Fantasy of Bali, kisah cinta keduanya dikemas bak cerita legenda tentang perjuangan dan kecintaan terhadap Ibu Pertiwi Alam Semesta (Nora Alexandra). Sedangkan Jerinx sebagai lelaki kesatria yang rela berkorban untuk menyelamatkan Ibu Pertiwi.

Menggandeng Pixelicious Bali sebagai konseptor sekaligus fotographer, konsep prewedding yang diusung Nora dan Jerinx merupakan pengembangkan dengan ciri khas konsep Bali Authentic seperti yang sudah pernah mereka buat sebelumnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pixelicious Bali sebagai akun official Instagram resminya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#photocover " THE FANTASY OF BALI " Ini tentang kisah pasangan : @ncdpapl & @jrx1977 - " LEGENDA TENTANG PERJUANGAN DAN KECINTAAN TERHADAP IBU PERTIWI ALAM SEMESTA “ - YANG DIVISUALKAN OLEH LELAKI KESATRIA YANG RELA BERKORBAN UNTUK MENYELAMATKAN DEWI PERTIWI UNTUK MENJAGA KEHARMONISAN SEMESTA dari PARA PENJAHAT YG INGIN MERUSAK DAN MENGUASAI ALAM SEMESTA ” - Kami memberikan judul The Fantasy of Bali, yang dimana masih bergelut dan pengembangan dengan ciri khas konsep Bali Authentic seperti sebelum2nya, kenapa kami memberikan Kata Fantasi dalam proyek ini, karena foto2 kami #Pixeliciousbali, cenderung banyak hal yang berhubungan dengan khayalan atau dengan sesuatu yang tidak benar-benar ada dan hanya ada dalam benak atau pikiran saja, jadi Kata lain untuk fantasi adalah imajinasi dari kami. Fantasi juga merupakan sebuah genre fiksi, yang kemudian kami gunakan dalam bentuk estetika dan perkembangan visualisasi Bali Tradisional yang sedang kalian saksikan saat ini. ,, Production Credits to : Director/Photographer @tejapxl Wadrobe | Stylist @cahyadewibali Production Manager @reynaldofahri BTS Videographer @ilprayudha Photographer Assitant SPV. @lndradwi Photographer Assistants @dika_drp @de.wah_ @adstyab_ @alfnaufal Copyrighted 2019 by @pixeliciousbali & @cahyadewibali — #thefantasyofbali #BALIAUTHENTIC #norajrxprewedding

A post shared by BALI® (@pixeliciousbali) on

Loading...

"Kami memberikan judul The Fantasy of Bali, yang dimana masih bergelut dan pengembangan dengan ciri khas konsep Bali Authentic seperti sebelum2nya, kenapa kami memberikan Kata Fantasi dalam proyek ini, karena foto2 kami #Pixeliciousbali, cenderung banyak hal yang berhubungan dengan khayalan atau dengan sesuatu yang tidak benar-benar ada dan hanya ada dalam benak atau pikiran saja, jadi Kata lain untuk fantasi adalah imajinasi dari kami," tulis Pixelicious Bali pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (19/8).

Penasaran seperti apa potret prewedding Nora Alexandra dan Jerinx yang kental dengan budaya dan penuh makna? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/8), berikut tujuh potret prewedding Nora Alexandra dan Jerinx bertema The History of Bali yang penuh makna.

1. Begini penampilan Nora Alexandra yang anggun dan memesona dalam balutan kain khas Bali dan aksesori tradisional.

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pixeliciousbali

2. "Peperangan antara Dewi Pertiwi dengan para perusak Alam semesta," tulis Pixelicious Bali sebagai narasi dalam foto ini.

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pixeliciousbali

3. Bak cerita legenda, berbagai hasil foto prewedding Jerinx dan Nora Alexandra mengandung narasi yang penuh makna.

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pixeliciousbali

4. Potret ini memperlihatkan Nora Alexandra sebagai Dewi Pertiwi tengah berdoa untuk keselamatan semesta.

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pixeliciousbali

5. Sebagai seorang kesatria agung, karakter Jerinx selalu bersiap untuk melawan dan berperang.

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pixeliciousbali

6. "Dewi Pertiwi yang sedang diberi pawisik oleh 5 orang wanita yg di visualkan sebagai peringatan bahwa akan ada musibah yang besar melanda Dirinya ( Pertiwi Alam semesta)," tulis Pixelicious Bali sebagai narasi dalam foto ini.

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pixeliciousbali

7. Begini potret mesra Jerinx dan Nora Alexandra sebelum pemotretan dimulai. Semoga lancar sampai hari H Jerinx dan Nora.

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jrx1977

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Jerinx SID Foto Prewedding Prewedding Nora Alexandra Hubungan Asmara Selebriti Pernikahan Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE