Brilio.net - Baru-baru ini nama disk jockey (DJ) Nathalie Holscher sedang jadi perbincangan. Pasalnya, asisten dari penyanyi sekaligus DJ ini mengalami kejadian kurang mengenakkan. Stefano Elya Tintingon atau kerap disapa Fano yang jadi asisten Nathalie Holscher menjadi korban pengeroyokan.

Kejadian yang terjadi pagi buta, Rabu (4/12) ini berawal dari tatap-tatapan mata yang berujung pengeroyokan. Usai mengalami pengeroyokan kondisi Fano memprihatinkan, Nathalie melalui akun media sosialnya mengunggah suasana usai pengeroyokan di media sosial Instagramnya, Rabu (4/12). Unggahan ini pun langsung ramai dan dibanjiri oleh komentar netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

coba tolong di jawab followersku yang sangat pintar

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher) on

Tak berselang lama, Nathalie bersama Fano melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Diduga, pelaku pengeroyokan Fano ternyata Ghatan Saleh Hilabi, mantan suami dari selebriti Dina Lorenza.

"Sampai dengan hari ini belum (kedatangan Ghatan). Tadi penyidik sudah mendatangi kediamannya tapi tidak di tempat. Kami tunggu hari ini di Polda Metro Jaya, kalau memang tidak bisa hadir kita akan keluarkan surat perintah penangkapan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dilansir brilio.net dari Kapanlagi, Senin (9/12).

Kasus pengeroyokan terhadap asisten pribadinya membuat publik penasaran dengan sosok Nathalie Holscher. Nah, kali ini brilio.net kumpulkan beberapa potret Nathalie Holscher, dikutip dari akun Instagram @nathalieholscher, Selasa (10/12).

1. Nathalie Holscher kerap mengunggah potret kegiatan sehari-harinya lewat media sosial miliknya.

potret Nathaloe Holscher Instagram

2. Nathalie Holscher merupakan DJ cantik yang juga pandai bernyanyi.

potret Nathaloe Holscher Instagram

3. Ia pun kerap mengisi acara di berbagai club malam hingga ke panggung-panggung daerah.

potret Nathaloe Holscher Instagram

4. Nathalie Holscher kerap beraksi konyol di akun Instagram pribadinya.

potret Nathaloe Holscher Instagram

5. Selain sebagai DJ, Nathalie juga menjadi penyanyi dan sempat dekat dengan Piyu Padi.

potret Nathaloe Holscher Instagram

6. Momen saat Nathalie Holscher mendaki puncak Gunung Bromo.

potret Nathaloe Holscher Instagram

7. Potret liburan Nathalie saat berada di Bali.

potret Nathaloe Holscher Instagram