Brilio.net - Farhat Abbas dan Nia Daniaty bercerai pada tahun 2014 silam. Usai bercerai, harta gono-gini mereka sempat mencuat dan disorot masyarakat. Farhat menggugat harta yang menjadi bagian dirinya itu.

Setelah melewati persidangan panjang, Farhat akhirnya memenangkan gugatan tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, kediaman yang berada di Kemang Utara itu menjadi gugatannya.

Dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Farhat Abbas mengungkapkan, harga rumah tersebut menjadi capai Rp 40 miliar. Namun setelah dibagi dua pun harga rumah itu tetap memiliki nilai yang cukup tinggi.

"Sebenarnya rumahnya sekitar Rp 40 miliar, karena dibagi dua bagian saya sekitar Rp 20 miliar," terang Farhat dalam video tersebut.

Lalu seperti apa sih rumah mewah yang kini dibagi menjadi dua itu? Dilansir brilio.net dari channel YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (27/2), berikut foto-foto rumah Farhat Abbas.


1. Ini merupakan salah satu ruangan yang cukup dekat dengan kamar, dalam video tersebut Farhat mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadikan ruang ini sebagai tempat ia bekerja.



2. Kamar tidur yang cukup nyaman, memang tidak terlalu luas. Namun kamar ini cukup nyaman jika digunakan.



3. Di bagian salah satu halaman rumah Farhat terdapat pendopo atau gazebo untuk bersantai.




2 dari 2 halaman


4. Terlihat garasi yang cukup luas, terparkir pula dua mobil di dalamnya.



5. Dapur yang tertata dengan rapi. Terlihat perlengkapan masak juga cukup lengkap.



6. Bagian depan rumah Farhat Abbas. Memang sedikit berantakan, karena kala itu rumah Farhat sedang dalam proses renovasi.



7. Rumah seluas 500 meter ini memang cukup luar sebagai tempat tinggal. Kala itu Farhat mengatakan ia hanya ingin merombak beberapa bagian saja.





(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR