Brilio.net - Kamu pasti masih ingat dong dengan sinetron Heart Series? Sejak tayang tahun 2007, sinetron ini menjadi tayangan televisi yang banyak digemari. Dibintagi Irshadi Bagas, Yuki Kato dan Ranty Maria, Heart Series sukses bikin gemas penonton dengan kisah monyet dari para pemeran utamanya.

Selang 13 tahun sejak tayang, saat ini para pemainnya yang dulu masih kecil sudah tumbuh dewasa. Sampai saat ini beberapa pemainnya pun masih aktif dalam dunia hiburan. Salah satu pemain ikoniknya Irshadi Bagas yang berperan sebagai Farrel sempat menghilang saat memasuki era 2010-an.

Ia pun fokus terhadap pendidikannya dan menjadi seorang UX Designer. Melalui akun Instagramnya, baru-baru ini ia mengunggah potret terbarunya saat bersama sang kekasih. Telah lama menghilang dari layar kaca tentu membuat para penggemar Heart Series pun selalu menanti kabarnya.

Kemesraan yang dibagikan Irshadi bersama kekasih yang bernama Larasati Ayuningrum langsung mencuri perhatian warganet. Penasaran kan, seperti apa potret kemesraan Irshadi Bagas dan sang kekasih? Berikut tujuh potret mesra mereka seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @irshadi.bagasputro, Rabu (29/1).

 

1. Serasi banget deh Irshadi dan sang kekasih yang kompak pakai baju warna putih.

Irshadi dan kekasih  Instagram

 

2. Momen Irshadi dan Larasati kondangan bareng. Serasi pakai batik senada.

Irshadi dan kekasih  Instagram

 

3. Pasangan satu ini kerap mengabadikan momen-momen kebersamaan di berbagai kesempatan.

Irshadi dan kekasih  Instagram

 

4. Banyak warganet yang mendoakan agar hubungan Irshadi dan Larasati langgeng sampai pelaminan.

Irshadi dan kekasih  Instagram

 

5. Nggak hanya Irshadi, Larasati juga menghiasi feed-nya dengan potret mesranya bersama sang kekasih.

Irshadi dan kekasih  Instagram

 

6. Meski belum diketahui kapan mereka pacaran, namun potret kebersamaan Irshadi dan Laras sudah ada di akun Instagram masing-masing pada 2017.

Irshadi dan kekasih  Instagram

 

7. Nggak melulu berdua, Irshadi dan Laras juga menghabiskan waktu bersama para sahabat.

Irshadi dan kekasih  Instagram