Catatan Redaksi: Pembaca yang terhormat. Dengan ini redaksi Brilio.net menghapus foto-foto yang ada dalam berita ini yang berjudul ’7 Potret Melkior Mirari, anak bungsu Nurul Arifin yang memesona’ atas permintaan dari saudari Nurul Arifin. Beliau keberatan dengan pemuatan foto-foto dalam berita ini karena merupakan koleksi pribadi dan tidak untuk dimuat di media.

Redaksi Brilio.net sekaligus memohon maaf atas kealpaan untuk tidak meminta izin atas pemuatan foto-foto koleksi pribadi ke dalam berita ini. 

Nama Nurul Arifin dikenal sebagai ikon film 90-an. Pada era tersebut, paras cantiknya selalu menghiasi berbagai judul film layar lebar. Sukses jadi aktris, Nurul Arifin kini dikenal sebagai politikus. Kesibukan tersebut membuatnya tak pernah lagi terlihat berakting.

Dikenal sebagai aktris senior, Nurul Arifin jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Tak banyak yang tahu kalau Nurul Arifin memiliki dua orang anak yang sudah dewasa. Selain Muara Magnalia, anak bungsu Nurul Arifin yang bernama Melkior Mirari juga jarang tersorot.

Meski lahir dari orangtua yang berstatus sebagai selebriti, namun cowok yang akrab disapa Dimel ini justru tak mengikuti jejak mereka. Sosok Dimel menjadi sorotan saat Nurul Arifin mengunggah potret sang putra yang baru saja lulus dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.