Brilio.net - Julie Estelle Gasnier menjadi salah satu model dan artis yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Adik kandung dari Cathy Sharon ini namanya mulai melejit di industri hiburan Tanah Air setelah membintangi film berjudul Alexandria pada 2005 silam. Mulai dari situ, Julie pun kian aktif berakting dan membintangi berbagai peran di film layar lebar hingga sinetron.

Namun bukan hanya kepiawaiannya dalam berakting saja yang membuat Julie digemari banyak orang. Parasnya yang cantik dan memesona rupanya membuat publik semakin mencintai artis blasteran Prancis, Manado, dan Tiongkok ini. Sebagai fans dari Julie, tentunya kamu penasaran kan, dengan potret masa kecilnya? Apa memang sudah cantik sedari kecil ya?

Nah, lewat akun Instagramnya, Julie kerap mengenang masa kecilnya dengan membagikan potret dirinya saat masih kecil. Potret lawas Julie pun begitu imut dan menggemaskan. Ternyata, paras cantik artis berusia 31 tahun ini sudah terlihat sedari kecil lho.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @julstelle pada Rabu (24/6), berikut potret masa kecil Julie Estelle.


1. Julie Estelle Gasnier atau yang akrab disapa Julie Estelle merupakan anak kedua dari pasangan Therry Gasnier dan Hilda Limbara.

foto: Instagram/@julstelle



2. Julie merupakan adik kandung dari artis cantik Cathy Sharon.

foto: Instagram/@julstelle


 
3. Potret Julie di pelukan sang mama. Julie pun mengaku jika ia memang sangat dekat dengan mamanya yang selalu mendukung hingga kini.

foto: Instagram/@julstelle



2 dari 2 halaman


4. Bagi Julie, sang mama merupakan anugerah terindah dalam hidupnya.

foto: Instagram/@julstelle



5. Meski sedang cemberut, balita berdarah Prancis-Manado-Tiongkok ini tetap imut ya.

foto: Instagram/@julstelle



6. Paras cantik dan memesona Julie pun sudah terlihat sejak ia masih kecil.

foto: Instagram/@julstelle



7. Julie dikenal publik sebagai salah satu artis berbakat yang multitalenta. Wah, sukses selalu ya Julie!

foto: Instagram/@julstelle