Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik bersuara merdu Sheryl Sheinafia. Wanita yang lahir pada 4 Desember 1996 itu telah sukses meluncurkan dua album solo di bawah naungan Musica Studios. Selama berkarier sebagai musisi, ia pernah berkolaborasi dengan Ariel Noah dan Rizky Febian.

Sheryl awalnya belajar piano sejak umur 5 tahun hingga 11 tahun. Setelah lincah memainkan piano, ia tertarik dengan gitar. Melalui YouTube, ia belajar teknik bermain gitar dari musisi nasional maupun internasional. Bahkan ia beruntung bisa mendapat kesempatan bertemu dengan John Mayer beberapa waktu yang lalu.

Namun banyak yang tak tahu kehidupan kelurga Sheryl Sheinafia. Anak bungsu dari 5 bersaudara itu lahir dari pasangan Chris Tjokro dan Irta C Tjokro. Baru-baru ini Sheryl mengunggah foto yang cukup mengejutkan di Instagram.

Ia memposting foto dirinya bersama kakak kandungnya, Maisa yang ternyata difabel. Mesipun begitu, Maisa bisa beraktivitas seperti orang normal. Ia bisa memasak, olahraga hingga berkebun. Tak hanya dekat, Sheryl juga banyak terinspirasi dengan sang kakak.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret Maisa. Dikutip dari akun Instagram @sherylsheinafia dan @maisapetanihydroponic pada Jumat (14/6).

Loading...

1. Ini momen Sheryl Sheinafia dan Maisa foto awal tahun.

mengenal maisa kakak sheryl © 2019 brilio.net

2. Sheryl banyak terinspirasi dari sang kakak Maisa.

mengenal maisa kakak sheryl © 2019 brilio.net

3. Ini momen keduanya bersama keluarga. Sheryl pernah menciptakan lagu untuk kakak yang difabel. So sweet!

mengenal maisa kakak sheryl © 2019 brilio.net

4. Seperti orang pada umumnya, Maisa pun pandai berkebun. Ia adalah founder dari @maisapetanihydroponic.

mengenal maisa kakak sheryl © 2019 brilio.net

5. Maisa juga sering membuat video tutorial berkebun, prakarya dan memasak. Ngomong-ngomong, Maisa juga penggemar Star Wars yang ditularkan ke Sheryl Sheinafia.

mengenal maisa kakak sheryl © 2019 brilio.net

6. Ia pun senang berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

mengenal maisa kakak sheryl © 2019 brilio.net

7. Ini video kegiatan Maisa berolahraga. Seperti orang normal pada umumnya!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Becoming Autonomous & Independent . The goal in training fitness, sensory, and new movement is to be able to do it autonomously, thus becoming independent. . Going through this journey with @maisapetanihydroponic was fun. We learn about body positioning, the range of motion of the movement, and the sequence of the exercises. So proud to see her be able to do this training on her own and become more independent. . @fitnessembassy @apki_indonesia . #FitnessEmbassy #APKIFamily #sensorytraining #sensoryprocessing #sensoryintegration #motorlearning #fitnessformentalhealth #fitnessforeveryone #inclusive #inclusivetraining

A post shared by Dibya Pradipta (@dibyapradipta) on

RECOMMENDED BY EDITOR