Brilio.net - Nama Rezky Aditya belakangan menjadi perbincangan hangat publik, lantaran tersandung kasus yang berkaitan dengan pengakuan anak biologisnya dengan Wenny Ariani.

Terlepas dari kasus yang saat ini menimpanya, artis yang memiliki nama lengkap Rezky Aditya Drajatmoko merupakan salah satu artis pria yang cukup aktif membintangi sejumlah sinetron. Diketahui, pria berusia 37 tahun ini telah memerankan 30 judul sinetron dari awal kemunculannya di kancah dunia hiburan Indonesia.

Rezky Aditya memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model pada 2003. Sementara itu, dia mengawali debutnya di dunia akting satu tahun kemudian pada 2004 lewat sinetron Adam dan Hawa. Lalu pada 2007 Rezky mulai mendapatkan peran utama dengan sinetron yang berjudul Putri.

Sebelum aktif di dunia seni peran, Rezky Aditya pernah lho beberapa kali menjadi model cover majalah remaja pada 2000-an. Berikut beberapa potret lawasnya saat jadi model cover majalah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/5).

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR