Brilio.net - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi saat ini tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya, wanita asal Jawa Timur ini dulunya sempat viral saat jadi beauty vlogger. Kini booming kembali setelah mengeluarkan lagu baru. Lagu yang ia bawakan bertajuk Keke Bukan Boneka berhasil trending di YouTube Indonesia.

Baru Jumat (29/5) lalu, MV (music video) tersebut diunggah, sampai Minggu (31/5) sudah lebih dari 5,4 juta kali ditonton. Lagu Kekeyi ini disebut-sebut telah menggeser video Blackpink dan Lady Gaga. Pada lagu itu Kekeyi berdandan bak boneka barbie. Mengenakan gaun panjang dipadukan dengan hijab dibentuk seperti rambut panjang boneka.

Berbicara mengenai Kekeyi, wanita 25 tahun itu merupakan sosok sederhana dari Nganjuk. Dia cukup aktif di berbagai media sosial, termasuk Facebook. Sebelum merambah di Instagram, Kekeyi memiliki akun Facebook pribadi. Pada akun Facebook (FB) nya itu, Keke kerap mengunggah potret lawasnya saat masih sekolah.

Penasaran seperti apa potret Kekeyi saat masih SMA? Berikut ini deretan fotonya yang sudah brilio.net rangkum dari akun Facebook Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, Minggu (31/5).

1. Kekeyi sering menggunakan foto masa SMA sebagai profil utama.

Kekeyi SMA instagram



2. Sejak dulu Kekeyi terlihat gemar berfoto selfie.

Kekeyi SMA instagram



3. Kekeyi tampak imut mengenakan seragam sekolah.

Kekeyi SMA instagram



4. Tak lupa ia juga berbagi potret kedekatannya dengan rekan-rekannya di sekolah.

Kekeyi SMA instagram



5. Potret lawasnya ini membuat pangling.

Kekeyi SMA instagram



6. Senyuman khas Kekeyi nggak berubah sejak dulu.

Kekeyi SMA instagram

7. Terlihat Kekeyi senang mengenakan gaya hijab seperti ini sampai sekarang.

Kekeyi SMA instagram