Brilio.net - Kalau di Hollywood ada keluarga Kardashian yang terkenal dengan berbagai pemberitaan, serta kecantikan kelima saudaranya. Maka di dunia hiburan Tanah Air ada keluarga Azhari yang nggak kalah hits dari keluarga Kardashian. Buat kamu yang tumbuh di era 90-an, pasti nggak asing lagi dong dengan pesona Azhari bersaudara?

Di era 90-an hingga 2000an awal, Azhari bersaudara yang terdiri dari Ayu Azhari, Sarah Azhari, Ibra Azhari, Tia Azhari, Rahma Azhari dan Rachel Azhari kerap menghiasi sampul majalah-majalah dan layar kaca. Azhari bersaudara mulai dikenal lewat para mereka yang ganteng, cantik dan kompak terus.

Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca, namun publik selalu dibuat penasaran dengan kabar mereka, terutama Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang kerap disebut-sebut sebagai primadona dari keluarga Azhari. Meskipun usianya mereka sudah tidak muda lagi, namun pesona keluarga Azhari nggak pernah luntur.

Sudah jarang terlihat bersama karena kesibukan masing-masing, potret-potret lawas kebersamaan keluarga Azhari yang ikonik pada zamannya pun jadi kenang-kenangan tersendiri bagi para penggemar keluarga Azhari.

Nah, buat kamu yang kangen dengan potret kebersamaan Azhari bersaudara, yuk simak tujuh potret nostalgia kebersamaan keluarga Azhari yang sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @sazarita, Senin (4/3). Penggemarnya keluarga Azhari mana suaranya nih?

1. Ini potret lawas Sarah dan Rahma Azhari saat masih kecil. Nggak banyak berubah kan?

azhari bersaudara  © 2019 brilio.net

 

2. Kalau yang ini potret kebersamaan Ayu Azhari, Tia Azhari dan Sarah Azhari. Dulu mereka kerap pemotretan bareng lho.

azhari bersaudara  © 2019 brilio.net

 

3. Ada juga juga nih potret lawas saat Ayu, Ibra dan Sarah saat jadi sampil majalah Citra di tahun 1998.

azhari bersaudara  © 2019 brilio.net

 

4. Penampilan trio Azhari saat jadi sampul majalah 13 tahun lalu.

azhari bersaudara  © 2019 brilio.net

 

5. Nggak cuma kompak sama Ayu Azhari, Sarah dan Rahma juga kompak dengan Tia Azhari yang sudah lama tinggal di Amerika Serikat.

azhari bersaudara  © 2019 brilio.net

 

 

6. Trio Azhari yang satu ini memang ikonik banget pada zamannya. Yang mana nih idolamu?

azhari bersaudara  © 2019 brilio.net

 

7. Azhari bersaudara memang sering banget menghiasi cover berbagai majalah di tahun 1990-an hingga 2000-an awal. Kini mereka juga masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

azhari bersaudara  © 2019 brilio.net