Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak jarang menarik perhatian publik. Pasalnya anak ketiga Presiden Joko Widodo ini sudah menjadi pengusaha di usia muda. Pria kelahiran Surakarta ini juga terlihat aktif di media sosial miliknya.

Selain aktif di media sosial, Kaesang juga aktif menekuni bisnis kulinernya. Bisnis kuliner Sang Pisangnya tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 1995 tak jarang memberikan inspirasi kepada anak muda seusianya.

Kaesang Pangarep selalu terlihat aktif di media sosial, salah satunya adalah Twitter. Kaesang kerap membagikan cuitan-cuitan yang menarik perhatian di media sosial Twitter miliknya. Tak jarang cuitan-cuitannya menghibur dan mengundang tawa.

Baru-baru ini, Kaesang membagikan beberapa foto masa remaja nya di akun Twitter pribadinya. Potret Kaesang Pangarep saat remaja pun menuai ragam komentar warganet. Dalam postingan foto remaja di akun Twitternya, Kaesang juga menambahkan caption yang menarik perhatian.

Berikut brilio.net merangkum dari Twitter @kaesangp tentang potret masa remaja Kaesang Pangarep yang curi perhatian, Kamis (22/4).

1. Melalui unggahannya di Twitter, Kaesang Pangarep mengunggah sejumlah potret dirinya sewaktu masih kecil.

kaesang © 2020 brilio.net

2. Dalam potret ini, Kaesang tampak sedang duduk di atas batu. Ia mengenakan kacamata, kaos dan menggendong tas ransel berwarna hitam.

kaesang © 2020 brilio.net

3. Sebelum memiliki tubuh kekar dan wajah rupawan seperti saat ini, Kaesang Pangarep sempat memiliki tubuh yang terbilang cukup kurus.

kaesang © 2020 brilio.net

4. Tak hanya di Twitter, ternyata Kaesang juga sempat membagikan potret dirinya semasa kecil lewat akun Instagramnya.

kaesang © 2020 brilio.net

5. Pada potret ini, tampak Kaesang tersenyum ceria seperti layaknya anak-anak yang masih belum menghadapi banyak cobaan.

kaesang © 2020 brilio.net

6. Tak sedikit pula warganet yang membandingkan dirinya dengan Jan Ethes.

kaesang © 2020 brilio.net

7. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memang selalu berhasil mencuri perhatian warganet.

kaesang © 2020 brilio.net