Brilio.net - Kevin Hugo merupakan selebgram yang pernah menjadi peserta audisi Indonesian Idol 2020. Sosoknya berhasil menarik perhatian para remaja Indonesia. Selain suaranya yang merdu, Kevin juga memiliki wajah tampan. Tak heran jika ia mampu menaklukkan hati Nadin Amizah, pelantun lagu 'Rumpang' sebagai kekasihnya.

Melalui Instagramnya @keviinhugo, ia sering membagikan video cover lagu menggunakan iringan gitar maupun keyboard. Namun di antara sekian banyak unggahan dalam feed Instagram Kevin, ada satu yang menarik perhatian, yaitu fotonya bersama perempuan cantik.

Sosok cantik yang ada dalam Instagram Kevin bukan Nadin Amizah, melainkan sosok lain. Ternyata, perempuan tersebut adalah Regina Blancha yang tak lain adalah kakak kandung Kevin Hugo.

Kedekatan mereka sering membuat orang mengira bahwa mereka adalah sepasang kekasih, sebelum Kevin berpacaran dengan Nadin Amizah.

Dalam unggahan foto Instagram dari foto Kevin dan Regina, sering kali tertulis caption 'My Twin' dan kesayangan. Hal tersebut menunjukkan bahwa mereka tak malu untuk menunjukkan rasa sayang satu sama lain melalui sosial mereka. Hubungan kakak beradik ini memang sangat sibling goal.

Penasaran sedekat apa Kevin dengan kakaknya? Berikut brilio.net merangkum dari Instagram @keviinhugo pada Rabu (8/4), potret kebersamaan Kevin dan Regina yang sering dikira pacaran.

1. Bak sepasang kekasih yang akan pergi ke pesta, padahal kakak beradik.

foto: Instagram/@keviinhugo

2. Bikin baper! Kevin juga tak malu menggendong kakaknya di tempat umum.

foto: Instagram/@regiiregina

3. Regina memeluk Kevin dengan menyertakan doa kepada adiknya.

foto: Instagram/@regiiregina

4. Mereka juga sering memakai pakaian dengan warna senada saat melakukan photoshoot lho!

foto: Instagram/@regiiregina

2 dari 2 halaman


5. Meski memiliki kesibukan masing-masing, mereka tetap sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama seperti belanja di supermarket.

foto: Instagram/@regiiregina

6. Selera fashion mereka juga tak jauh berbeda sehingga nampak serasi.

foto: Instagram/@regiiregina

7. Pantas saja sering membuat caption 'My Twin', kakak beradik ini memiliki senyum yang mirip!

foto: Instagram/@regiiregina