Brilio.net - Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usia 13 tahun, nama Prilly Latuconsina kini menjadi bintang muda yang kariernya moncer. Nggak hanya dikenal sebagai aktris, Prilly juga dikenal sebagai penyanyi dan pebisnis muda. Nggak salah deh, kalau Prilly kini jadi seleb muda yang tajir melintir.

Berkat jerih payahnya selama belasan tahun, Prilly kini bisa membangun rumah mewah di usianya yang baru 23 tahun. Nggak tanggung-tanggung, rumah tersebut berdiri kokoh bak istana yang terdiri dari empat lain. Berbagai fasilitas seperti kolam renang, bar mini dan ruang billiard tersedia di rumah barunya.

Setiap sudut rumah barunya pun membuat takjub dengan desain interior berkonsep elegan. Salah satu bagian rumahnya yang juga mengundang decak kagum adalah kamar mandi. Melalui channel YouTube pribadinya, Prilly memperlihatkan detail kamar mandinya yang berdinding marmer.

Nggak cukup sampai di situ, kamar mandi Prilly yang jadi satu dengan closet tersebut dilengkapi lemari dengan 100 pintu. Penasaran kan, seperti apa penampakan kamar mandi rumah baru Prilly Latuconsina? Yuk intip tujuh potretnya seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Prilly Latuconsina, Kamis (13/2)

 

1. Ini dia penampakan closet Prilly Latuconsina dengan total 100 pintu. Berasa mau buka butik nih?

Kamar mandi Prilly  YouTube

 

2. Closet ini juga dilengkapi dengan tempat perhiasan. Selain itu ada sofa yang diletakkan dekat jendela.

Kamar mandi Prilly  YouTube

 

3. Prilly juga tunjukkan kamar mandinya yang sudah nyaris selesai dibangun. Ada wastafel yang dihiasi dengan cermin besar.

Kamar mandi Prilly  YouTube

 

4. Penuh dengan marmer berwarna hangat, kamar mandi Prilly ini juga dilengkapi dengan toilet bersekat kaca.

Kamar mandi Prilly  YouTube

 

5. Di sudut untuk shower juga diberi sekat kaca. Menurut Prilly, itu dilakukan biar kamar mandinya selalu kering.

Kamar mandi Prilly  YouTube

 

6. Ada juga bath up berwarna putih nan klasik yang siap sedia kapan pun Prilly ingin berendam.

Kamar mandi Prilly  YouTube

 

7. Prilly juga tunjukkan betapa ia ingin memasang lampu kristal di kamar mandinya. Ia tunjukkan atap kamar mandi yang sudah dihiasi dengan lampu-lampu kecil itu.

Kamar mandi Prilly  YouTube