Brilio.net - Satu dari banyaknya alasan kenapa drama atau film Korea digandrungi oleh para wanita baik di Korea sendiri maupun di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, adalah pesona yang dipancarkan oleh cowok-cowok ganteng yang jadi pemeran utamanya. Nah, Jung Hae-in bisa jadi adalah salah satu aktor yang kini tengah digandrungi oleh para penggemar K-Drama.

Berperan sebagai polisi yang bisa melihat kejadian kriminal lewat mimpi di drama While You Were Sleeping, Jung Hae-in sukses membius para penonton K-Drama dan membuat mereka jatuh cinta. Aktor ini memulai debutnya pada tahun 2014 dalam drama Bride of The Century, dan kini secara perlahan berhasil mencuri perhatian.

Sudah ada sederet film dan K-Drama yang ia bintangi. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa aktor kelahiran 1 April 1988 tersebut layak untuk dinantikan aksinya di drama yang lain.

Nah, sebagaimana dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/11), yuk kenalan lebih jauh sama Jung Hae-in melalui tujuh potret berikut ini.

1. Ini lho Jung Hae-in, si pemeran polisi ganteng di drama While You Were Sleeping bareng Suzy dan Lee Jong-suk.

jung haein © 2017 brilio.net

 

2. Ia memulai debut pertamanya di dunia entertainment ketika muncul dalam video klip AOA yang berjudul Moya.

jung haein © 2017 brilio.net

 

3. Jung Hae-in memulai debut akting dalam drama Bride of The Century sebagai Choi Kang-in. Disusul sederet drama lainnya seperti drama Blood.

jung haein © 2017 brilio.net

 

4. Ia pun mulai muncul menghiasi layar kaca. Apalagi setelah muncul dalam drama sukses seperti Reply 1988 dan Goblin sebagai Tae-hee, cinta pertama Eun-tak.

jung haein © 2017 brilio.net

 

5. Bagi yang melihat Jung Hae-in dari drama, pasti nggak menyangka kalau dia sudah berusia 30 tahun (usia Korea). Nah kalau pakai kumis tipis gini, pada percaya nggak?

jung haein © 2017 brilio.net

 

6. Berkat aktingnya yang apik meski masih baru di dunia akting, ia berhasil mendapatkan penghargaan New Star Award dalam SBS Drama Awards 2016 atas perannya sebagai Yoo Se-joon di drama Yeah, That's The Way It Is.

jung haein © 2017 brilio.net

 

7. Last but not least, Jung Hae-in dan perut kotak-kotaknya ini nih yang bisa bikin cewek meleleh ketika menonton perannya sebagai Han Woo-tak di While You Were Sleeping. Bahkan, dari stasiun televisi sendiri yaitu SBS sampai merilis fotonya secara eksklusif untuk menggoda penggemar.

jung haein © 2017 brilio.net

 

Yang pasti, akting Jung Hae-in berikutnya bakal kamu nanti-nantikan kan, Sobat Brilio?