Brilio.net - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, tampaknya berjalan dengan mulus dan semakin mesra setiap harinya. Beberapa waktu lalu, Jessica dan Richard baru saja menjalani pemotretan dengan tema Fairytale. Gaya pasangana selebriti ini benar-benar memukau.

Dalam sesi pemotretan, Jessica dan Richard menggunakan pakaian serba putih dengan latar belakang hutan yang epik banget. Tampak mereka berdua seperti tengah berada di negeri dongeng. Apalagi ditambah dengan pose romantis, semakin terasa khas pangeran dan putri kerajaan negeri dongeng.

Patung bebek angsa besar ibaratkan lambang kesetian berdiri kokoh di belakang Jessica dan Richard. Beberpa properti pendukung sepeti cangkang telur raksasa dan taburan dedaunan yang menunjukkan alam banget.

Penasaran dengan bagaiman aksi Jessica dan Richard yang melakukan pemotretan bak negeri dongeng? Berikut ulasan brilio.net yang dilansir dari Instagram @riomotret, Senin (22/10).

1. Mengenakan jas berwarna putih, Richard Kyle terlihat tambah ganteng.

7 Potret Jedar-Richard Kyle bergaya bak di negeri dongeng, romantis © 2018 brilio.net

 

2. Pun dengan Jessica Iskandar, cantiknya maksimal.

9 Gaya hijab Bunga Nyimas, bocah 12 tahun peraih medali di Asian Games © 2018 brilio.net

 

3. Jessica dan Richard tampak dalam sebuah film petualangan bukan? Keren banget kan...

Jedar-Richard Kyle Instagram/@riomotret,

 

4. Memejamkan mata sambil bergandengan, tampaknya Jessica dan Richard mencoba untuk merasakan seberapa besar cinta keduanya. Sesuai dengan caption yang diberikan "Love is a magical thing when im with you." Waduh, kata-katanya dalam banget ya.

Jedar-Richard Kyle Instagram/@riomotret,

 

5. Kalau kaya gini maknanya apa ya? Dengan memegang cangkang terlur, mengibaratkan mereka bersyukur hadir di dunia dan dipertemukan. Mungkin begitu maknanya.

Jedar-Richard Kyle Instagram/@riomotret,

 

6. Konsepnya sederhana, tapi dapat banget momen romantisnya.

Jedar-Richard Kyle Instagram/@riomotret,

 

7. Wah kalau yang ini mungkin maksudnya, sebelum mereka lahir pun, mereka memang sudah ditakdirkan untuk bersama.

Jedar-Richard Kyle Instagram/@riomotret,