Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Pevita Pearce, sosok artis Tanah Air multitalenta ini tak pernah sepi dari sorotan media. Ya, beberapa waktu lalu ia pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Noah. Kabar itu pun langsung membuat heboh dan jadi pusat perhatian publik.

Namun kali ini aktris cantik ini kembali tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan seorang pria. Dalam sebuah video yang beredar di Instagram akun gosip, pemain film Buffalo Boys itu tampak cantik dalam balutan baju berwarna gelap serta riasan yang cukup tebal.

Pria di sampingnya berhasil mengundang rasa penasaran publik. Bagaimana tidak, pria tersebut tak mau melepaskan genggaman tangannya dari Pevita Pearce yang sedang berfoto bersama penggemar. Rupanya sosok pria yang menggandeng tangan Pevita ialah Ichsan Freugald.

Ichsan adalah sahabat lama Pevita Pearce yang sudah ia anggap seperti saudara. Pasalnya, keduanya telah mengenal satu sama lain selama belasan tahun. Maka tak heran Pevita tampak nyaman dan seolah tak mau repot-repot menghindari kamera. Namun, tak banyak netizen yang tahu tentang sosok Ichsan Freugald yang sejatinya hanyalah sahabat dekat sang aktris.

Berikut potret Ichsan Freugald, sosok pria tampan yang sering dikabarkan pacaran dengan Pevita Pearce seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @ifreugald, Jumat (30/8).



1. Tak hanya tampan, Ichsan juga memiliki gaya yang stylish.

sahabat Pevita Pearce instagram



2. Dalam beberapa unggahannya di Instagram, ia kerap terlihat mengenakan kacamata. Gayanya makin tambah kece.

 

sahabat Pevita Pearce instagram



3. Ichsan Freugald adalah lulusan LaSalle College International, Jakarta konsentrasi Fashion Business.

sahabat Pevita Pearce instagram

 

4. Ichsan dan Pevita sudah saling mengenal selama kurang lebih 15 tahun.

sahabat Pevita Pearce instagram



5. Ichsan Freugald ini juga mahir dalam urusan pemotretan lho.

sahabat Pevita Pearce instagram



6. Sudah beberapa kali ia dan Pevita dikabarkan menjalin cinta.

sahabat Pevita Pearce instagram



7. Sebab, begitu banyak momen kedekatan mereka bikin baper banyak orang.

sahabat Pevita Pearce instagram