Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Eki Arum Khasanah (brl/fen)

04 Februari 2019 20:24

7 Potret Gempi didandani Gisella Anastasia sambut Imlek 2019

Gempi tampak cantik dengan rambutnya yang dikepang dua..

7 Potret Gempi didandani Gisella Anastasia sambut Imlek 2019

View Image



Brilio.net - Momen tahun baru Masehi 2019 sudah lewat. Kini gantian masyarakat keturunan Tionghoa yang merayakan tahun baru Imlek 2019. Tahun Baru Imlek selalu disambut meriah oleh berbagai kalangan, tak terkecuali artis.

Salah satu artis yang turut merayakan Imlek adalah Gisella Anastasia. Gisel memiliki darah Tionghoa dari sang ayah. Oleh karenanya, ia turut merayakan Imlek setiap tahunnya.

Di tahun ini, meski personel keluarga tidak selengkap tahun kemarin, namun Gisel tetap merayakan Imlek dengan suka cita. Gisel sudah menyiapkan beberapa hal untuk menyambut Imlek, salah satunya dengan mendandani rambut putri kecilnya, Gempita Noura.

Gempi tampak cantik dengan rambutnya yang dikepang dua. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum fotonya dari akun Instagram @gisel_la, Senin (4/2).

1. "Rambut buat sampe besok ya Gem?hahahahhaa. Gong xi gong xi," tulis Gisel pada caption.

Loading...

potret rambut gempi instagram

2. Lucu yah, Gempi dengan rambut kepang dua begini.

potret rambut gempi instagram

3. Nggak cuma kepang dua aja dong, kepangan Gempi juga digulung ke atas sehingga bisa membentuk gulungan kecil. Imut kan?

potret rambut gempi instagram

4. Duh, ekspresinya Gempi bikin orang serasa pengen nyubit.

potret rambut gempi instagram

5. Hmm, jangan sirik ya sama kecantikan Gempi.

potret rambut gempi instagram

6. Emang selalu cantik gimana pun posenya.

potret rambut gempi instagram

7. Pipinya nantang, pengen minta dicium.

potret rambut gempi instagram

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Hari Raya Imlek Jelang Imlek Gempi Anak Artis Gisella Anastasia Artis Cantik Gaya Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE