Brilio.net - Baru-baru ini, Jess No Limit dan Sica Kohl baru saja mengekspos momen pernikahan lewat Instagram pribadi mereka. Sisca dan Jess diketahui telah menikah pada 10 Oktober 2022 lalu. Pernikahan mereka rupanya digelar secara intimate dengan mengundang orang-orang terdekat saja.

"10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit Forever Together No Limit I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Jess No Limit, dikutip brilio.net pada Kamis (1/12).

Foto-foto mereka baru saja dipublikasikan karena sebelumnya masih dalam proses editing. Rasa penasaran warganet pun terbayar dengan unggahan foto pernikahan mereka. Dalam foto-foto tersebut, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Sisca Kohl.

Sisca Kohl tampak cantik dengan busana pengantin klasik bernuansa putih. Bahkan detail manik-maniknya pun sangat indah. Ini bukan pertama kalinya Sisca memakai gaun indah selama proses pernikahannya, lho.

Penasaran seperti apa detail gaun Sisca Kohl dari lamaran hingga nikah? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Kamis (1/12).