Brilio.net - Di era 90-an televisi menjadi hiburan paling diandalkan hampir semua orang. Mulai dari mencari informasi seputar berita terkini, program acara harian, hingga sinetron.

Bisa dikatakan sinetron di era 90-an memiliki kualitas terbaik, banyak orang bahkan rela menantikan jalan ceritanya setiap minggu. Tingginya rating suatu sinetron, tentu menjadi peluang besar pula untuk para pemainnya.

Beberapa aktor pun yang sudah memiliki nama besar di dunia akting, dan kerap wara wiri di layar kaca. Mereka membintangi sejumlah judul sinetron dan juga membawa program-program hiburan lainnya.

Tentunya kamu masih ingat bukan dengan wajah tampan para 'raja' sinetron era 90-an? Kira-kira gimana ya penampilan dulu dan kini mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/10).

1. Primus Yustisio.

Potret dulu dan kini 'raja' sinetron era 90-an Instagram

foto: Instagram/@juma0803 & @primusyustisio17

Primus Yustisio menjadi salah satu idola banyak kaum hawa kala itu. Di era 90-an, dia sukses membintangi beberapa judul sinetron, seperti Cinta, Kehormatan, Panji Manusia Milenium, Papaku Keren – Keren, Si Kembar, Titipan Ilahi dan Cinta itu Nggak Buta.

Meski kini usianya sudah tidak muda lagi, Primus masih saja terlihat tampan. Bahkan parasnya disebut-sebut kian berkarisma.

2. Teuku Ryan.

Potret dulu dan kini 'raja' sinetron era 90-an Instagram

foto: Instagram/@fans_teukuryan_virayuniar & @virayuniar81

Teuku Ryan sudah menekuni dunia hiburan sejak 1994. Dia pun masuk dalam jajaran aktif 90-an yang banyak membintangi judul sinetron. Salah satu sinetronnya yang masih diingat sampai sekarang ini adalah Si Yoyo.

Ketampanan Teuku Ryan memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan hingga kini pun dia masih terlihat begitu menawan.

3. Jeremy Thomas.

Potret dulu dan kini 'raja' sinetron era 90-an Instagram

foto: kapanlagi.com & @jeremythomas_jt

Salah satu sinetron yang paling terkenal dan pernah dibintangi Jeremy Thomas adalah Tersanjung. Pesona Jeremy tidak bisa dielakkan. Di usianya yang kini sudah 50 tahun, dia masih terlihat begitu tampan. Hingga kini pun Jeremy masih aktif di dunia hiburan.

4. Ari Wibowo

Potret dulu dan kini 'raja' sinetron era 90-an Instagram

foto: Instagram/@gundallasgallery & @ariwibowo_official

Ari Wibowo memulai kariernya dengan menjadi model. Setelah itu dia pun merambah ke dunia akting dan sukses membintangi sejumlah sinetron di era 90-an.

Aktor yang tampak tak pernah menua ini pun masih aktif di dunia hiburan hingga hari ini.

5. Anjasmara.

Potret dulu dan kini 'raja' sinetron era 90-an Instagram

foto: foto: Instagram/@happymemories85 & @anjasmara

Beberapa judul sinetron pernah dibintangi Anjasmara, termasuk Romi dan Yuli bersama Dian Nitami. Sejak muda sudah memiliki paras tampan, hingga di usianya ya sudah 45 tahun pun, Anjasmara masih terlihat tampan dan bugar.

6. Atalarik Syah

Potret dulu dan kini 'raja' sinetron era 90-an Instagram

foto: Instagram/@attilatoyz & @ariksyach

Atalarik Syah salah satu aktor sinetron paling dicintai pada masanya. Tidak hanya karena kariernya yang bersinar, namun juga parasnya yang benar-benar memikat hati.

Aktor yang memulai kariernya sejak 1991 ini bahkan masih aktif hingga kini di dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul sinetron.

7. Gunawan Sudrajat

Potret dulu dan kini 'raja' sinetron era 90-an Instagram

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real

Gunawan juga disebut-sebut sebagai aktor paling banyak membintangi sinetron sejak 90-an, diantaranya Cahaya Cinta, Dalam Mihrab Cinta, Cinta 7 Susun, Anak-Anak Manusia.

Penampilan dulu dan sekarang Gunawan tampak tak banyak berubah. Dia masih terlihat sangat tampan.